DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Hati-hati Melakukan Kegiatan Tak Senonoh, Ini Buktinya Hasil Tangkapan Google Street View.

24 September 2017 | 9/24/2017 01:42:00 PM WIB

Sebarkan:
Si Kakek lagi kencing tertangkap kamera google
LANGKATPRIAYI.COM- Di zaman tekhnologi canggih ini, hampir semua orang di dunia mengetahui apa itu Google. Sebuah perusahaan yang berbasis di Negri Paman Sam ini mendominasi pasar internet dunia.

Mau apa tinggal ketik saja di Google. Baik game, musik, buku, mencari pasangan hingga dapat mengetahui pasangan anda berselingkuh apa tidak dibelakang anda, semua dapat diketahui dan sudah disediakan oleh perusahaan satu ini. Bahkan map lokasi terpencil di penjuru dunia pun, Google bisa tahu, hebat bukan !!!!!!!

Sex jalanan tertangkap kamera GSV
Seperti yang kamu tahu, ada banyak fasilitas yang diberikan Google, dan salah satu yang paling menarik adalah Google Street View (GSV). Unik memang yang satu ini karena dengannya kita jadi anti nyasar lagi. Keunikan lainnya, kita kadang bisa menemukan kejadian-kejadian aneh yang tak sengaja terekam.

Macam razia banci, sex bebas jalanan, perselingkuhan pasangan di luar dan dalam ruangan sebagainya terekam sangat jelas.

Berikut ini beberapa kejadian aneh yang berhasil diabadikan di Street View, ini buktinya kecanggihan tekhnology google street view yang belum anda ketahui.

“Lagi Uennak Kencing Eh Terekam Google Street”

Aseek masuk internet jadi terkenal
Mungkin yang semacam ini sudah menjadi sebuah kebiasaan orang Indonesia sejak dulu. Ketika ada pohon, tiang, atau tempat agak tertutup sedikit, pasti langsung dijadikan korban kencing dadakan. Hal itu pula yang terjadi pada pria berbaju putih ini. Sedang enak-enaknya kencing, ternyata dirinya tidak sadar kalau terekam oleh alat milik google. Alhasil gambar dirinya yang sedang menempel di tembok dan melakukan pose buang hajat di Jalan Kepu IV terpampang dengan sangat jelas.

Ya, seperti itulah kemajuan zaman, kita mesti hati-hati sekarang soalnya semuanya serba diawasi dan dipantau. Teknologi seperti itu, di satu sisi memang sangat berguna namun bisa jadi merugikan kalau posisinya bak orang-orang di atas. Terkenal di internet sih, tapi jadi bahan becandaan yang bikin ngakak. Untung Google cukup mengerti dengan tidak sekalian mengumbar biodata orang-orang tadi, luktamelahama laomah didih ijjah (anda sedang sial)


(boombastis.com/lpcom)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru