DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Ketahuan Jualan Sabu, ya Ditangkap Polisilah.

Selasa, 26 September 2017 | Selasa, September 26, 2017 WIB

Sebarkan:
BB Sabu di Gohor Lama Langkat
GOHOR – Cerita penangkapan pelaku pemakai, penjual maupun agen Narkoba seakan tak pernah habis di Bumi Langkat. Kali ini Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Langkat kembali mengamankan 1 orang tersangka (TSK) pemilik narkoba, berikut menyita barang buktinya di Dusun B VII Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, Selasa (26/9/2017) pukul 15.30 WIB.

TSK  EP (34) warga Dusun II Mekar Jaya Gohor Lama Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, kini sudah mendekam di sel tahanan Mapolres Langkat.

EP, TSK Penjual Narkoba
Petugas juga menyita barang bukti empat paket plastik bening berisi sabu, kotak, skop shabu, alat isap/bong, dan uang sebesar Rp1.550.000, dari lokasi kejadian.

Awalnya personel mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Dusun B VII Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, ada seseorang yang memiliki narkotika jenis sabu.

Selanjutnya, petugas meluncur kelokasi dimaksud dan melakukan pengintaian dan menemukan pria dimaksud di tempat kejadian perkara. Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti diatas.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin melalui Kasubag Humas Polres Langkat, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan tersebut dan mengakui tersangka sudah mendekam di sel tahanan.


" Tersangka ini kita amankan,  setelah menerima laporan dari masyarakat dan ditindaklanjuti dengan menangkapnya bersama dengan barang buktinya," ujar Kasubag Humas. (rel/lpcom) 

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru