DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Perjuangan 2 Kurir Ganja Kandas Ditangan Polisi.

21 September 2017 | 9/21/2017 10:23:00 PM WIB

Sebarkan:

Kurir ganja di Mapolres Langkat

LANGKAT-Polres Langkat amankan dua penumpang bus. Keduanya ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis sabu, Kamis (21/9/2017).

Tersangka DH (32) warga Gampong MNS Balek Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh, ditangkap dari dalam bus Putra Pelangi BL-7536 AA, Kamis (21/9/2017) pukul 05.30 WIB.

Dari tangan tersangka petugas menyita dua bungkus plastik kecil bening berisi sabu, sebungkus rokok dan kaca pirex. Pelaku diamankan saat petugas menggelar menggelar razia di didepan pos lalu lintas Sei Karang Desa Kuala Begumit Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Kurir ganja Aceh
Kemudian dilokasi yang sama,  petugas kembali mengamankan tersangka YDS (32) warga Gampong Jiem Desa Jiem Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie Provinsi Aceh, sekira pukul 06.30 WIB.

Dari tangan tersangka, petugas juga satu bungkus plastik kecil bening berisi sabu dan HP merk mito. Kini keduanya sudah mendekam di sel tahanan Polisi.

Sebelumnya kita mendapat informasi dan langsung ditindaklanjuti dengan melakukan razia dan berhasil menangkap para tersangkanya ," ujar Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin didampingi Kasat Narkoba Polres Langkat, AKP Supriyadi Yantoto di konfirmasi mengatakan.

Selanjutnya, sambung Kapolres, personel Sat Narkoba bersama Satuan Lalu lintas yang berada di Pos Sei Karang melakukan razia di lokasi tersebut. Saat kendaraan itu melintas, petugas langsung menghentikannya dan meminta kepada sopir agar memeriksa seluruh penumpang serta barang bawaan yang ada di dalam.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap semua penumpang, petugas menemukan dua pria mencurigakan duduk dibangku nomor didalam bus tersebut. Saat diperiksa dan menggeledahnya petugas menemukan barang bukti diatas dan selanjutnya digelandang ke Mapolres Langkat.(rel/lpcom)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru