DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

HUT Perindo ke - III, DPD Perindo Langkat Fokus Pemberkasan Verifikasi Faktual.

Minggu, 08 Oktober 2017 | Minggu, Oktober 08, 2017 WIB

Sebarkan:
Dok : Ketua Perindo daftar ke Gerindra 
LANGKATPRIAYI.COM – Memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Perindo III, DPD Perindo kab.Langkat belum mempersiapkan agenda perayaan selain fokus pemberkasan untuk mendaftar verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 9 Oktober 2017.

“Belum ada peryaan ya, kita masih fokus ke KPU untuk mendaftar verifikasi faktual, nanti dikabari ya” ujar M.Syamsul Harahap kepada langkatpriayi.com di Dapoer Alun-alun caffe, Minggu (8/10/2017).

Sementara dihari yang sama, DPP Partai Perindo, menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ketiga di kantor pusatnya yang berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.
Sesuai agenda, acara ini dimulai pukul 17.00 WIB. Kegiatan pun bakal dimeriahkan pidato politik dari Hary Tanoesoedibjo. Selanjutnya pemotongan tumpeng dan pembagian gerobak kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang ada di DKI Jakarta.

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, menyambut hari jadi ketiga, pihaknya mengucap syukur Partai Perindo kian mendapat hati di masyarakat Indonesia. Sehingga, ia berharap kepada seluruh kader agar terus bekerja keras membuat harum nama Perindo di Tanah Air.

"Kita mengucap syukur atas usia yang telah bertambah. Memasuki tahun ketiga, Partai Perindo semakin eksis, semakin bisa diterima oleh masyarakat," ujarnya di lokasi acara, Minggu (8/10/2017).

Ia menambahkan, sebagai perwujudan hadirnya Partai Perindo di Indonesia, maka besok Senin 9 Oktober 2017 pihaknya akan secara resmi mendaftarkan diri sebagai partai politik peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Jadi pendaftaran serentak itu sebagai perwujudan eksistensi partai dan kesiapan partai menjadi peserta pemilu dan pemenang di 2019," imbuhnya.

Lebih lanjut Rofiq memaparkan alasan pihaknya menyerahkan gerobak UMKM ke para pelaku usaha. Ia menuturkan, gerobak merupakan simbol dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini. Oleh karena itu, Partai Perindo akan selalu menitikberatkan program tersebut.

"Karena gerobak ini menjadi ikon partai, yaitu harus selalu ditonjolkan dan selalu dilakukan. Itu langsung diserahkan Pak Hary Tanoe," jelasnya.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi acara, ruangan auditorium tempat berlangsungnya acara itu telah terjajar bangku-bangku untuk tempat duduk para tamu undangan. Di bagian depan ada dua meja bundar besar yang dikelililingi deretan bangku.

Podium untuk Ketum Hary Tanoesoedibjo melakukan pidato juga sudah berdiri secara kukuh di depan bangku-bangku yang tersusun rapi tersebut.(lpcom/sindo)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru