DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Mantap Jiwa, Usai Mendaftar Ketua Dan Kader DPD Perindo Langkat Tiup Lilin HUT Partai ke-3.

Senin, 09 Oktober 2017 | Senin, Oktober 09, 2017 WIB

Sebarkan:
Tiup lilin HUT Perindo ke -3 di Kantor KPU Kab.Langkat
LANGKATPRIAYI.COMSesaat usai melakukan pendaftaran verifikasi faktual, ketua, pengurus inti dan ratusan kader DPD Perindo Kab.Langkat meniup lilin untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu di teras kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Langkat di Jalan Imam Tambeleng Stabat, Senin (9/10/2017).


“Sebagai puji syukur kita kepada TUHAN YME, usai mendaftar disini (KPUD-red) sekalian kita rayakan HUT Perindo ke-3 ini, kebetulan kue sudah disiapkan ibu Dewi Fitria. Semoga kedepannya Perindo makin diterima dan dicintai oleh masyarakat Stabat dan Langkat khususnya” ujar Ketua DPD Perindo Kab.Langkat Thomas ‘A Chien’ Saputra SE.


A Chien menambahkan, sesudah acara tiup lilin dilakukan, kegiatan syukuran dilanjutkan di Stabat seafood.”Disini kita ajak beberapa kader makan bersama sekaligus berdoa, agar partai ini lebih baik masa yang akan datang, intinya syukuran kecil-kecilanlah” pungkasnya.

Sementara itu,dilansir dari laman resmi partaiperindo.com menuliskan. Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar acara syukuran hari ulang tahun (HUT ke-3 di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2017) malam. Perayaan HUT ke-3 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur kepada sang Pencipta.

Acara syukuran HUT Partai Perindo ke-3 ini dihadiri langsung Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, para pengurus DPP dan DPD, kader partai, organisasi sayap partai, dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan itu HT mengucapkan rasa syukur atas berkah yang diberikan Tuhan sehingga Partai Perindo terus terpelihara dengan baik.“Kita kumpul di sini untuk bersyukur. Ini ulang tahun kita bersama. Saya ucapkan selamat kepada seluruh kader dan simpatisan,” ujar HT.

HT mengatakan, membangun Partai Perindo bukan tanpa tantangan. Dideklarasikan pada tahun 2014, kini Partai Perindo telah memiliki pengurus cabang di 34 provinsi, serta memiliki kepengurusan dari tingkat pusat hingga ranting di seluruh Indonesia.

Selain itu, Partai Perindo juga memiliki organisasi sayap partai yang hingga kini terus tumbuh.

“Marilah kita terus berjuang. Kita berjuang bukan untuk kita sendiri, kita berjuang untuk bangsa, bagaimana Perindo ke depan mewarnai lebih baik lagi, berkembang lagi bagi bangsa dan negara yang kita cintai,” tandas HT.

HT menghaturkan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh kader yang telah mendedikasikan diri secara loyal kepada Partai Perindo. Namun, pihaknya mengingatkan agar kader tak cepat puas dengan hasil yang telah diperoleh.


“Terima kasih kepada semuanya yang telah ikut ambil bagian perjalanan Perindo sampai hari ini. Sekjen tidak banyak omong, tapi banyak kerjanya. Juga kawan-kawan lain yang ikut ambil bagian, sehingga banyak hal yang awalnya tidak mungkin jadi bisa kita wujudkan hari ini,” ujarnya.(lpcom/perindo.com)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru