DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Pasca Mendaftar di KPU Langkat, Thomas Saputra SE : Perjuangan Belum Usai.

10 Oktober 2017 | 10/10/2017 07:11:00 AM WIB

Sebarkan:


M Syamsul Harahap kepada wartawan di Stabat Seafood
LANGKATPRIAYI.COM – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kab.Langkat, Thomas ‘A Chien’ Saputra.SE memberi apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada DPC, DPRt dan seluruh kader Perindo di kab.Langkat atas kerja kerasnya menyiapkan berkas verifikasi faktual, hingga mendaftar di KPU Langkat.

Sungguhpun demikian, A Chien mengingatkan ribuan kadernya ‘Perjuangan belum usai’ karena ada beberapa tahapan lagi yang harus dilewati sampai benar-benar ditetapkan sebagai peserta pemilu 2019.

“Saya tegaskan agar seluruh kader tetap menjaga kekompakan, kesolidan. Karena perjuang kita belum usai, ingat ,,,perjuangan belum usai, kita masih akan menjalani perjalanan panjang hingga kita benar-benar syah ditetapkan sebagai peserta pemilu” ujarnya kepada langkatpriayi.com via celuler, Selas (10/10/2017).

A Chien dalam proses pendaftaran untuk mengikuti proses verifikasi tersebut Perindo Langkat harus memenuhi syarat hingga 100 persen dari batas minimal yang disyaratkan oleh KPU. Hal ini menurutnya tidak akan terwujud jika kader mereka tidak bekerja dengan maksimal.

“Saya yakin 12.000 kader yang dimiliki Perindo Kab.Langkat saat ini mampu menjadi mesin partai yang akan membawa Perindo sebagai partai muda yang sangat diperhitungkan dikemudian hari. Satu fraksi di DPRD Langkat kita targetkan pemilu legislatif mendatang” imbuhnya.

Sejatinya, saat ini kepengurusan Partai Perindo Kab.Langkat sudah terbentuk diseluruh tingkatan muali DPC, DPRt hingga Dusun dengan total kader mencapai 12.000 jiwa. Dari total jumlah tersebut, Perindo mendaftarkan 2000 an kader untuk verifikasi di KPU Langkat atau lebih banyak dari yang ditentukan.(pil/lpcom)


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru