DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Rekom PDIP Belum Kunjung Turun, Cabup Langkat Mulai Ngosngosan.

09 Oktober 2017 | 10/09/2017 01:01:00 PM WIB

Sebarkan:
LANGKATPRIAYI.COM - Bendahara BP Pemilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kab.Langkat, Sahita Sinulingga berharap rekomendasi calon bupati (Cabup) segera turun agar sosialisasi terhadap calon lebih awal.

"Hingga saat ini belum ada saya dengar ada undangan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP terkait rekomendasi cabup Kab.Langkat" ujarnya kepada langkatpriayi.com, Kemarin.

"Dengan belum turunnya rekom itu hingga sekarang, calon yang akan diusungpun dalam pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2018 mendatang juga belum pasti, kalo bahasa saya mulai Ngosngosan (sesak nafas) cabup yang mengharapkan itu" pungkasnya.

Senada dengan Sinulingga, mantan ketua DPC PDIP Langkat, Safril Jambak SH juga mengaku belum memperoleh informasi secara pasti apakah rekomendasi dari DPP PDIP nanti hanya cabup atau sudah pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati 2018.

Cawabup asal PDIP ini menegaskan akan mengindahkan perintah partai. 

“Jika diberi amanah untuk maju lagi dan direkomendasikan oleh DPP, saya siap melaksanakan amanah tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya Ketua DPC PDIP Kab.Langkat, Ralin Sinulingga SE menjelaskan, ada kualifikasi dan pertimbangan dari pusat dalam menurunkan rekomendasi.
“Bisa jadi Kab.Langkat  membutuhkan pertimbangan khusus dari DPP sehingga rekomendasi belum, sabarlah ya, saya harappun para kader dan masyarakat ga usah berspekulasi, pasti turunnya itu rekomendasi, Kuncinya Sabar,,,”  tegasnya. (lpcom/pil/pil)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru