DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Sekolahnya Masuk Nominasi Adiwiyata Nasional 2017, Tasmi Spd : Saya Harapkan Do’a Masyarakat.

Senin, 30 Oktober 2017 | Senin, Oktober 30, 2017 WIB

Sebarkan:
Kepala Sekolah SD 050666 Lubuk Dalam Karang Rejo Kecamatan Stabat Tasmi S.Pd saat berada diruang kerjanya, Senin (30/10).
LANGKATPRIAYI.COM – Kepala sekolah dasar SD 050666 Lubuk Dalam Karang Rejo Kecamatan Stabat Tasmi S.Pd harapkan do’a dari masyarakat, setelah sekolah yang dia pimpin masuk nominasi meraih prestasi Adiwiyata Nasional tahun 2017.


“Ada 5 Sekolah di Langkat yang masuk Nominasi, dan kami berharap yang terbaik demi prestasi yang membanggakan untuk Langkat” ujarnya saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin (30/10).


Lanjutnya, beberapa waktu lalu, tim penilai dari Pusat mengunjungi sekolahnya untuk melakukan penilaian yang diantara lain adalah mengenai kebersihan sekolah, program jangka pendek dan jangka panjang.


“Mereka datang karena kami mendapatkan penghargaan Adiwiyata tingkat Provinsi tahun 2016, maka dari itu, do’a diharapkannya agar sekolah ini meraih prestasi membanggakan bagi Langkat” harapnya.


Terkait program kebersihan, Tasmi menjelaskan bahwa dalam melaksanakan program kebersihan dirinya aktif menjalankan program Wajib Bersih di hari Jum’at dan Sabtu yang diikuti oleh seluruh siswa dan guru.



“Insya Allah, bulan November ini diumumkan, semoga berhasil, dan meskipun tidak berhasil meraih prestasi, saya akan tetap memprioritaskan program kebersihan demi mencapai harapan yang diinginkan Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH terkait generasi muda cinta bersih” ujar Tasmi yang sudah menjadi Kepala Sekolah di SD tersebut selama 2 tahun.***

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru