DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Songsong Pemilu 2019, Ferdinan Purba Spd : DPC PDI P Kab.Langkat Tersiap Hadapi Verifikasi Faktual KPU.

03 Oktober 2017 | 10/03/2017 02:40:00 PM WIB

Sebarkan:
Ferdinan Purba Spd di DPC PDIP Langkat
STABAT - Bertarung di Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Cabang  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDI P) Kabupaten Langkat sangat siap menghadapi tahapan Pendaftaran dan Verifikasi faktual yang diselenggarakan oleh (KPU) Komisi Pemilihan Umum.

Operator KTA-nisasi DPC PDI P Langkat, Ferdinan Purba Spd mengatakan, partai moncong putih adalah salah satu parpol yang paling siap untuk menyonsong pemilu 2019.

"Insha Allah, kita Parpol tersiap menyongsong pemilu akan datang, sekarang kita sedang menggeber penyelesaian KTA sesuai target yang akan di serahkan dan di daftarkan ke KPU Langkat" sebut Ferdi kepada langkatpriayi.com di Kantor DPC PDI P Jalan T.Putra Azis, Selasa (3/10/2017) siang.

Senada dengan Ferdi, Sekretaris DPC PDI P Kab.Langkat, Sugiono Spd menambahkan, selain siap menyongsong Pemilu 2019. Partai pemenang pemilu Nasional 2014 ini sangat didukung seluruh kader-kader militan di akar rumput.

"Menghadapi Verifikasi faktual di KPU, Partai kita (PDI P-red) tak hanya didukung administrasi yang memadai, tapi juga didukung oleh seluruh kader-kader militan akar rumput. Kita akan berjibaku sekuat tenaga untuk memenangkan semua pemilu di 2019,baik pemilu Kada, pileg dan pilpres,,,itu" sebut Sugiono.

Untuk diketahui, hingga saat ini DPC PDI P Kab.Langkat didukung tak kurang dari 23.000 anggota aktif yang tersebar di 23 kecamatan baik di Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Ranting hingga anak ranting se-Kab.Langkat. (dicko/lpcom)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru