DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Sosialisasikan Pilkada 2018, KPU Langkat gelar Jalan Santai GSP.

Agusma Hidayat peroleh jam dinding dari KPU Langkat
LANGKATPRIAYI.COM – Ratusan masyarakat antusias mengikuti jalan santai bertema Gerakan Sadar Pilkada (GSP) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Langkat di Alun-alun T.Amir Hamzah Stabat, Minggu (29/10/2017) pukul 08 : 00 WIB pagi.
Ketua KPU Langkat Agus Arifin melalui anggota KPU Sofian Sitepu mengatakan, jalan sehat untuk mengajak masyarakat berpartisipasi pada Pilkada 2018.


"Kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh KPU se-Indonesia dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak suaranya pada Pilkada 2018 nanti," katanya.


Sofian mengatakan, dalam kegiatan tersebut Panitia pelaksana menyediakan ratusan kupon doorprize bagi ratusan peserta jalan sehat dengan berbagai hadiah yang menarik.


“Masyarakat Kabupaten Langkat harus dapat menggunakan hak suaranya pada pemilihan Bupati dan wakil bupati Langkat periode 2018-2023 yang akan dilaksanakan secara serentak pada Rabu tanggal 27 bulan Juni 2018. Jadi jangan Golput ya ?” harapnya.


Menurut Sofian, dengan melakukan pemungutan suara, satu suara saja sudah menentukan arah pembangunan Kabupaten Langkat selama lima tahun ke depan. 

Untuk diketahui, dihari yang sama KPU-RI bersama 17 KPU Provinsi, 115 Kabupaten serta 39 KPU Kota serentak menggelar jalan santai GSP 2018. (pil/lpcom)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru