DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Tepat Pukul 2 Petang Serentak se-Indonesia DPP PDIP Pusat & Daerah Daftar ke KPU.

Rabu, 11 Oktober 2017 | Rabu, Oktober 11, 2017 WIB

Sebarkan:
LANGKATPRIAYI.COM - DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (11/10) pukul 14:00 WIB dan disusul oleh DPD dan DPC se - Indonesia sebagai peserta Pemilu 2019.
Ketua DPC PDIP Kab.Langkat Ralin Sinulingga SE mengatakan, sebelumnya telah dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Langkat pada pukul 10:00 WIB pagi. 
"Kita sudah siap sejak pagi ngumpul di DPC PDIP Langkat ke KPU, namun tadi pagi ada instruksi dari DPP mendaftar ke KPU ditunda hingga pukul 2 siang" ujar Ralin kepada langkatpriayi.com.  
Sementara informasi dilansir dari laman poskotanews.com,  Ketua DPP PDIP, Andreas Pareira mengatakan, pendaftaran akan dilakukan  oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto.
“Siang  PDIP akan mendaftarkan diri ke KPU, pukul 14.00 WIB,” ujar Andreas.
Dia melanjutkan, Hasto dipastikan akan mengantarkan berkas pendaftaran ke KPU. Sejumlah jajaran pengurus DPP PDIP seperti Bambang DH dan Utut Adianto juga dipastikan ikut hadir ke KPU.
Andreas menuturkan, PDIP sudah menyelesaikan pengisian syarat pendaftaran calon peserta Pemilu 2019 lewat sistem informasi partai politik (sipol). Menurutnya, tidak ada kendala serius dalam pengisian sipol.
“Hampir semua daerah sudah masuk (data pengisian) tinggal melengkapi dan menambah data yang kurang saja,” ujar Andreas. (Lpcom/pk)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru