DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Tingkatkan Jumlah Pemilih, GSP KPU Langkat diikuti Ratusan Warga.

Minggu, 29 Oktober 2017 | Minggu, Oktober 29, 2017 WIB

Sebarkan:
LANGKATPRIAYI.COM -Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, menggelar kegiatan jalan santai. Diharapkan kegiatan ini dapat menarik perhatian khalayak ramai. Juga dapat menumbuhkan minat warga berpartisifasi memberikan suara dalam memilih pemimpin priode 2018-2023.



Jalan santai yang dimotori KPU Kabupaten Langkat sendiri dilaksanakan dan dimulai dari Alun-alun Stabat Jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (29/10) pagi. Dengan tema 'Sadar Pilkada', ratusan warga dan perwakilan partai politik (Parpol) mengikuti kegiatan.



Selain menggelar acara yang menyehatkan dan menambah kebugaran tubuh ini. KPU Langkat juga membagi-bagikan kupon lucky draw. Jika beruntung, kupon yang dibagikan kepada warga ini bisa ditukarkan dengan hadiah menarik yang telah disediakan panitia. 



Dalam kata sambutanya ketua KPU Langkat Agus Arifin mengatakan, kegiatan gerak jalan santai ini merupakan rangkaian acara sosialisasi jelang pelaksanaan Pilkada Langkat. "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi Pilkada," kata Agus Arifin didampingi beberapa komisioner dan staf KPU.



Diharapkan dia, dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat sadar dan peduli akan pentingnya memberi suara untuk memilih pemimpin di Langkat. Dengan kata lain, kegiatan ini bisa menumbuhkan minat masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dalam menentukan pemimpin masa depan.



"Mari gunakan hak suara kita dalam pilkada 2018 mendatang. Masa depan kita ada dalam genggaman tangan kita masing-masing untuk memilih pemimpin," ajak Agus. (Rel/lpcom)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru