DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Usai Hadiri Perayaan 50 Tahun Sultan Hassanal Bolkiah Bertakhta Presiden Kembali Ke Jakarta.

Presiden dan rombongan tiba di Halim Perdanakesuma Jakarta.
LANGKATPRIAYI.COM - Presiden Jokowi menghadiri Perayaan 50 Tahun Sultan Hassanal Bolkiah Bertakhta di Istana Nurul Iman, Jumat 6 Oktober 2017. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pemimpin dunia, utamanya negara-negara anggota ASEAN.
Setibanya di tempat acara sekitar pukul 20.25 waktu setempat, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju ruang tunggu yang telah disiapkan. 
Sekitar pukul 22.30 WS, terdengar bunyi dentuman meriam sebanyak 50 kali. Dentuman tersebut menandakan 50 tahun Sultan Hassanal Bolkiah memimpin Brunei Darussalam.
Kunjungan ke Banten dan Kalimantan Utara
Sebelum berkunjung ke Brunei Darussalam, Presiden dan Ibu Iriana melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten dan Provinsi Kalimantan Utara sejak 4 Oktober 2017.
Di Banten, Presiden dan Ibu Iriana menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 TNI, meninjau pembangunan bendungan Karian, menyerahkan sertifikat hak atas tanah dan membagikan Program Keluarga Harapan (PKH) serta Kartu Indonesia Pintar (KIP).
Sementara di Kalimantan Utara, Presiden meninjau pembangunan embung Rawasari, menyerahkan sertifikat hak atas tanah dan membagikan Program Keluarga Harapan (PKH) serta Kartu Indonesia Pintar (KIP).
Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan dari Bandara Antarbangsa Brunei Darussalam menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.
Sementara itu, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Iriana di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta. (setkab) 

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru