DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Budi Mulya : KOMBATAN Siap Merajut Nasionalis yang “Tercecer”.

Jumat, 03 November 2017 | Jumat, November 03, 2017 WIB

Sebarkan:
Logo KOMBATAN
LANGKATPRIAYI.COM - Ketua Komunitas Banteng Asli Nusantara (KOMBATAN),  Budi Mulyawan SH mengaku prihatin atas  opini yang berkembang  terkait kinerja kepemimpinan Presiden Jokowi.
“Di sini (KOMBATAN) adalah sebuah wadah untuk  menghimpun dan merajut kawan-kawan nasionalis yang “tercecer” untuk mensukseskan secara proaktif  Pilpres 2019, dalam rangka memenangkan kembali  Jokowi sebagai Presiden RI,” tegas Budi di kantor Sekretariat KOMBATAN,  Rawamangun, Jakarta, Jumat (3/11/2017).
KOMBATAN memandang  perlu untuk mensosialisasikan keberhasilan  kinerja pemerintahan Jokowi. Sebab, selama ini dinilai masih kurang maksimal, sehingga di lapangan sering “diplintir “oleh lawan-lawan polik nya.
“Nah, KOMBATAN terpanggil untuk meluruskan dan ikut menterjemahkan nya kepada masyarakat mengenai apa-apa  yang sudah dilakukan oleh Jokowi dengan keberhasilan-keberhasilannya dan segala rencana-rencana ke depan,”ujar Budi.
KOMBATAN sendiri  memiliki keyakinan sebelum meyakinkan orang lain, bahwa Presiden Jokowi patut didukung  untuk dua periode.
“Karena langkah-langkah beliau di dalam periode pertama, yaitu langkah-langkah nyata, bukan bukan karena asumsi dll. Mungkin dalam waktu dekat belum bisa dinikmati, tetapi langkah-langkah nyata ini sudah terlihat dan bisa dinikmati setelah pondasi-pondasinya sudah kuat dan dikaksanakan sepenuhnya,”terang Budi.
Menurut Budi, dalam rangka “mengeksekusi” langkah-langkah Presiden Jokowi itu, KOMBATAN memandang perlu untuk mendukung beliau dua periode, supaya langkah –langkah tersebut menjadi utuh dan masyarakat juga bisa menikmatinya secara utuh pula.

Search : INAPOS

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru