DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Ini Permintaan Kami, Kalo Tak Gandeng Kader PDIP dikhawatirkan Dukungan Tak Maksimal, Kata Ketua PAC PDIP Tanjung Pura.

LANGKATPRIAYI.COM - "Jika Terbit Rencana (Cana) nanti sah mendapat SK rekomendasi partai. Tetapi tidak menggandeng kader PDIP Langkat sebagai pendamping, sangat dikhawatirkan dukungan kader akar rumput tidak akan maksimal". Ujar Ilyas.

Hal itu ditegaskan Ketua PAC PDIP Kecamatan Tanjung pura, saat tatap muka bersama team pemenangan Terbit Rencana PA. SE (TRP) di Stabat seafood, Minggu (26/11/2017).

Ilyas mengingatkan kasus bagaimana mem-PDIP kan (baca : kader) tandem Ngogesa yakni Sulistianto di Pilkada Langkat 2014 lalu. Selang 3 tahun berkuasa orang yang dihargai sebagai "Kader" itu malah merasa tak didukung oleh PDIP Langkat untuk meraih posisi sebagai Wakil Bupati, ironi bukan.

"Kita komit mendukung kader sebagai wakil pak Cana, namun sekali lagi, jika rekomendasi DPP tetap mendukung pasangan Cana Ondim, kita tetap dukung, tapi ya itu tadi, hasil maksimal akan sulit diraih" katanya.

"Tapi jika TRP mengambil kader sebagai tandem di Pilkada Langkat 2018 nanti, kita fight sekuat tenaga. Bahkan dana Pribadipun kita siap mengeluarkan dari kantong pribadi untuk memenangkan pasangan Golkar-PDIP tersebut" bebernya.

Untuk diketahui, puluhan kader DPC PDIP mengatasnamakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 23 Kecamatan se-Kabupaten Langkat dan beberapa perwakilan sayap partai melakukan konsolidasi di Stabat Seafood,Minggu 26/11/2017.

Bertindak sebagai moderator pertemuan itu adalah Safril Jambak SH, Mantan Ketua DPC PDIP Langkat serta didampingin Hendi dan Endang Wakil Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Langkat.

Pertemuan tersebut juga dihadirin tim pemenangan Terbit Rencana PA ((TRP) yang masing-masing adalah Suria Alam Syahrul, Juliadi dan Edi Bahagia. (pil/lpcom)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru