DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Mantap Jiwa,,,Silaturahmi Sembari Safari Politik, Duet IRZAN Sambangi Basis Akar Rumput.

pasangan Irzan di T.Aru
LANGKATPRIAYI.COM – Safari politik sembari mempererat hubungan silaturrahim dengan sahabat dan keluarga di kawasan Langkat Hilir dan teluk Aru Kabupaten Langkat. Duet pasangan calon Bupati dan wakil bupati dari jalur Indipenden, Irham,ST dan Ahmad Zaidnur (IRZAN) berbagi rasa dengan berkunjung ke masyarakat dibeberapa kecamatan yang berada di kawasan tersebut, Sabtu (11/11/2017) petang.


Dikutip dari laman resmi halkahalki.com, antusias masyarkat dalam menyambut dan menerima Irzan terpancar dari wajah-wajah tulus kaum akar rumput di Pekan Tanjung Pura,Pekan Gebang, Securai,beberapa kawasan di kota "Brandan bumi hangus",Desa Teluk Meku.


Pertemuan Irzan dengan masyarakat di beberapa warung warung kopi tempat masyarakat berkumpul dan di beberapa sentra masyarakat yang terimbas banjir, banyak masyarakat menyampaikan persoalan-persoalan yang terjadi di lingkungan mereka, termasuk persoalan sosial dan perkembangan kedepan.


Menanggapi hal itu, duet Irzan mengatakan, bahwa program yang akan mereka usung saat dipercaya masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat adalah menyelesaikan berbagai persoalan yang di hadapai masyarakat dalam bidang Agama,pendidikan,sosial,Infrastruktur dan sebagainya.


Usai pertemuan singkat itu, beberapa masyarakat gang Datuk Pangkalan Berandan menyatakan harapan mereka agar pemimpin kedepan harus mampu keluar dari kepentingan dirinya dan lebih mendekat ke rakyat.


“Mengetahui secara langsung kondisi rakyatnya dan mampu memberikan solusi bagi kondisi  yang perlu di perbaiki.Tidak hanya ketemu rakyat jika ada keperluaannya saja” ujar warga setempat.



Sejatinya, masyarakat berharap duet Irzan mampu mmengemban amanah rakyat dan senantiasa mau tau kondisi rakyatnya kelak. Apalagi kata warga, figur Ahmad Zaidnur  yang kerap mereka sebut ucok Kades merupakan sosok yang tidak asing lagi dan merupakan putra Teluk Aru.Paduan keduanya diyakini akan mampu membawa Langkat lebih baik. (hk2/lpcom)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru