DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Mendapat Perintah Jakarta, DPC PDIP Langkat Sosialisasikan ST kepada seluruh PAC.

Kamis, 09 November 2017 | Kamis, November 09, 2017 WIB

Sebarkan:
LANGKATPRIAYI.COM - SETELAH DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kab.Langkat mendapat surat tugas dari DPP PDIP tertanggal 31 oktober 2017 lalu. Ketua DPC PDIP Langkat Ralin Sinulingga SE mengumpulkan seluruh pengurus pimpinan anak cabang (PAC) se-Kab.Langkat di warung bambu I AM Jalan Hassanudin Binjai, Kamis (9/11/2017) petang.
DPC PDIP Kab.Langkat sepakat untuk mengusung bakal calon Bupati ,  Terbit Rencana PA.SE menjadi calon Bupati Langkat 2018.
Dalam acara itu, Terbit Rencana PA (Cana) dan beberapa pengurus inti partai Golkar seperti Edi Gea, Anto Pedet, Paino dan lainnya terlihat hadir.
"Bukan rekom atau surat tugas ini yang penting bagi saya, tapi kebersamaan para kader Banteng yang militanlah yang sangat saya harapkan untuk mendukung saya di Pilkada nanti,,,Merdekaaa" tegas Cana dalam kata sambutannya.
Sementara ketua Ralin Sinulingga mengatakan, sosialisasi surat tugas ini diikuti oleh seluruh pengurus DPC, PAC, dan Ranting. Ondim, sambung dia, tidak bisa hadir karena ada suatu kepentingan di jakarta. (bersambung,,,,,,,)


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru