DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Pasangan Golkar - PAN didukung PDIP Langkat ? Safril SH : Yang Benar Saja, Kader Mau dikemanain.

Anggata DPR/MPR RI Maruarar Sirait berpoto bersama mantan ketua DPC PDIP Kab.Langkat, Safril SH di Jakarta
LANGKATPRIAYI.COM – PARA kandidat kuat calon wakil Bupati dan kader militan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kab.Langkat mulai bereaksi keras, setelah mengetahui hasil konsolidasi surat tugas di warung bambu I Am Jalan Sultan Hasannudin Binjai kemarin lebih mengutamakan kader partai lain untuk di PDIP-kan ketimbang kader asli moncong putih berduet dengan politisi Golkar, Terbit Rencana PA (Cana).

“Surat itu diberikan DPP PDIP untuk Terbit Rencana, oke !! Tapi untuk di konsolidasikan dan untuk mencari wakil yang pas dari kader PDI Perjuangan. Kalo kader lain yang di PDIP -kan, yang benar saja, kader mau dikemanain” geram Safril SH, mantan ketua DPC PDIP Kab.Langkat kepada langkatpriayi.com, Sabtu (11/11/2017) malam.

Safril menyayangkan, saat konsolidasi tersebut tidak terjadi tanya jawap antara kader PDIP dengan calon Bupati. Konsolidasi seakan mentah-mentah menerima permintaan Cana memilih Ondim yang nota bene adalah kader Partai Amanat Nasional (PAN) tanpa sedikitpun memberi ruang bahwa kader PDIP seperti dirinya, Suprianto Romo dan Ahmad Zaidnur layak untuk diduetkan dengan politisi Golkar itu pada pilkada Langkat 2018 mendatang.

“Bila pasangan itu tetep dipaksakan tanpa disingkronkan dengan kader, jelas pengurus PAC ga mau untuk dicucuk idungnya. Saya yakin, kalo Cana ngotot memilih kader lain tapi berharap dukungan PDIP, surat tugas itu pasti akan segera ditarik DPP PDIP untuk segera di evaluasi, jangan sampai partai terjual” imbuh politisi sekaligus lawyer ini menegaskan.

“Biasanya, surat tugas itu harus kader yang menerima, ini kenapa tidak ? jadi timbul pertanyaan dihati kita. Kalo PAC ga setuju pasangan Cana-Ondim apa akibatnya, kan bahaya toh ? kenapa pertemuan kemarin itu PAC tidak dikasih ngomong itu jauh lebih berbahaya, kalo mau botol diambil tapi airnya ke pasangan lain, ya silahkan” pungkasnya.
 
Terbit Rencana PA salam komando dengan ketua TMP Kab.Langkat, Suprianto Romo di Binjai
Senada dengan Safril, Ketua Taruna Merah Putih, sayap partai PDIP Langkat, Suprianto Romo Spd mengatakan, sangat disayangkan jika Terbit Rencana yang berharap dukungan partainya lebih memilih Syah Afandin (Ondim) sebagai pasangan ketimbang dirinya dan beberapa kader PDIP lainnya yang telah masuk bursa sebagai calon wakil Bupati.

“Kalo pak Cana memilih pak Safril, pak Sugiono, pak Zaidnur semisal sebagai wakilnya, maka sebagai kader saya sangat memaklumi, sami’na wa atokhna lah, tapi kalo kader lain mau di PDIP kan demi ambisi politik, saya akan protes keras.Apa kekurangan kami sebagai Kader ? kalo perlu sampai ibunda Megawati turun tangan untuk menyelesaikan masalah ini” tegasnya.


(bersambung,,,,,)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru