DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Sebelum Ke Langkat Presiden Jokowi Resmikan Bandara Silangit.

LANGKATPRIAYI.COM - Tak mengenal lelah melayani rakyat, usai dari NTB pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Jokowi tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kemarin.
Kedatangan RI-1 (baca : presiden) disambut Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Paulus Waterpaw.
Kedatangan Jokowi disertai oleh Ibu Negara Iriana Jokowi, putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming bersama istrinya Selvi Ananda dan anaknya Jan Ethes. Selanjutnya, rombongan Presiden Jokowi langsung menuju hotel tempat menginap.
Hari ini, Jumat (24/11) pagi,  presiden Jokowi mengunjungi kawasan Danau Toba untuk meresmikan Bandara Silangit dilanjutkan sore hari membagikan 'Kartu Sakti' dan sertifikat tanah di Kabupaten Langkat.
Selesai di kabupaten Langkat, Sabtu (25/11), Jokowi akan menjalani kegiatan adat yang merupakan bagian dari prosesi 'unduh mantu' pernikahan anaknya Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Sedangkan Minggu (26/11) dilanjutkan dengan resepsi unduh mantu di Medan. 

(Sebarr.com/lpcom)


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru