DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Sempat Tak Berkabar Ternyata Pagi-pagi Azis Yatiman Mendaftar Ke KPU Langkat.



LANGKATPRIAYI.COM - Setelah sempat tak berkabar dan membuat sejumlah awak media online, cetak dan TV geleng kepala beberapa hari lalu. Akhirnya bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati dari jalur Indipenden, Abdul Azis-Yatiman mendaftar ke KPU Langkat di Jalan Imam Tambeleng, Rabu (29/11/2017) pukul 08:00 WIB Pagi.

Menariknya, kedatangan kandidat kuat Balon Bupati Langkat 2018 versi media sosial ini justru luput dari pantauan awak media yang biasa mangkal di kantor tersebut.

"Kecolongan kita, habisnya pagi kali sihk, sedangkan kita baru datang pukul 09:00 WIB pagi. Tapi baguslah beliau mendaftar, biar tak ada syak wasangka karena ketiadaan kabar beliau kemarin bikin kita geger juga" ujar Bambang Sembiring, pimred Fikiran Sumut group kepada langkatpriayi.com.

Untuk diketahui, Abdul Azis - Yatiman kembali mendatanginya Kantor KPU Langkat dengan menyerahkan 55.542 poto copi E-KTP dukungan masyarakat yang tersebar di 20 kecamatan.

Komisioner KPU Langkat, Tengku Muhammad Benyamin (Aben) kepada langkatpriayi.com mengatakan. Berdasarkan dokumen yang kami terima dari paslon Abdul Azis dan Yatiman menyerahkan 55.542 dukungan calon perseorangan dengan sebaran di 20 Kecamatan di Kabupaten Langkat.

"Saat ini kami (KPU Langkat,red) sedang melakukan penghitungan atau verifikasi jumlah dukungan tersebut" tegas Aben. (Pil/lpcom)


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru