DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Terjawap Sudah, Untuk Pilkada Langkat 2018 Rekomendasi Nasdem Jatuh Ketangan Duet RHBUDIONO.

Pasangan Rudi Hartono Bangun dan Budiono mendapat SK Rekomendasi DPP Partai Nasdem di Medan
LANGKATPRIAYI.COM – Gonjang-ganjing kemana rekomendasi partai Nasonal Demokrat (Nasdem) akan diberikan terjawap sudah. Setelah Surat Keputusan (S.K) Rekomendasi DPP Nasdem bernomor 196-SI/DPP NasDem/XI/2017 yang di tanda tangani oleh Sri Sajekti Sudjunadi sebagai Ketua Tim Pilkada Pusat dan Willy Aditya selaku Sekretaris Tim Pilkada Pusat menyetujui H, Rudi Hartono Bangun SE,MAP dan Budiono,SE (RHBudiono) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat tahun 2018.

DPP NasDem memerintahkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Langkat untuk bersama sama dengan calon tersebut diatas untuk melakukan komunikasi Politik dengan Partai lain guna memenuhi syarat pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat dan melakukan konsolidasi internal.guna mendukung pencalonannya. 

Ketua DPD Nasdem Langkat Ajai Ismail kepada awak media ,membenarkan rekomendasi untuk atas kedua nama tersebut. ”benar itu rekomendasi Nasmem untuk Rudi dan Budiono sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupti di Pikada Langkat 2018 nanti. Penyerahannyapun  barusan tadi di lapangan Merdeka oleh T.Erry Nuradi selaku Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Utara” ujar Ajai, Minggu (12/11/2017).

Sebelumnya Ketua Umum,Surya Paloh menyerahkan SK kepengurusan DPW Partai Nasdem Sumatera Utara kepada T, Erry Nuradi selaku Ketua DPW NasDem Sumatera Utara.

Saat disinggung kepada siapa rekomendasi calon Gubernur Sumatera Utara yang diusung Partai Nasdem pada Pilkada Sumatera Utara 2018, Ajai Ismail mengatakan rekomendasi kepada T.Erry Nuradi untuk calon Gubernur Sumatera Utara.


“Ke T.Erry, jadi tidak ada nama Ngogesa Sitepu atau nama lain sebagai calon Wakil Gubernur Sumatera Utara yang diusung Nasdem. Intinya, untuk wakil belum di tetapkan” pungkasnya.(rel/lpcom)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru