DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Terpilih Jadi Bupati, Dato Seri Prof Johar Arifin : Universitas Langkat Akan Kita Dirikan.

27 November 2017 | 11/27/2017 06:37:00 PM WIB

Sebarkan:
Indipenden : Cabup Dato Seri Prof DR Ir Johar Arifin Husein dan Cawabup Ust Iskandar Sugito wawancara dengan awak media di halaman kantor KPU Langkat
LANGKATPRIAYI.COM - Setelah KPU Langkat membuka pendaftaran calon Bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan. Mantan ketua umum PSSI, Datok Seri Prof DR Ir Johar Arifin Husein mendaftarkan diri bersama pasanganya Iskandar Sugito ke kantor KPU Jalan Imam Tambeleng, Tebasan (Langkat), Senin (27/11/2017) pukul 10 : 30 WIB, Kedatangan mereka disambut ketua KPU Agus Arifin beserta jajarannya.

Pasangan Datok Johar - Iskandar Sugito membawa sekitar 55.578 E-KTP dukungan, angka itu melebihi target dari yang ditetapkan KPU Langkat yakni sebesar 53.552 dukungan.

"Kita menyerahkan melebihi ketentuan KPU, dan KTP itu asli dukungan, jadi bukan asal ambil, dan insha Allah dipastikan, KTP itu tidak ganda" ujar Johar kepada wartawan.

Saat ditanya, apa komitmennya jika terpilih menjadi Bupati Langkat ? Dengan tegas Johar mengatakan, akan berupaya sekuat tenaga memakmurkan Langkat. Bahkan Johar mengaku telah menyiapkan belasan program utama, seperti meningkatkan kualitas PNS, dan membangun Universitas di Kab.Langkat.

"Sudah saatnya kabupaten menjadi daerah percontohan ya, itu akan capai jika masyarakat memberikan amanah kepada Kami sebagai Bupati dan wakil Bupati, Insha Allah" pungkasnya. (Pil/lpcom)














Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru