DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Zamrony : Saya Optimis Menangkan Pilkada Langkat 2018.



LANGKATPRIAYI.COM - "Maju dari Jalur Independen, saya H.Muhammad Zamroni, STE dan pak Denny Nur Ilham optimistis menangi pilkada Langkat".

Hal itu diungkapkan pengusaha muda asal kecamatan Tanjung pura itu kepada wartawan, sesaat setelah melakukan pendaftaran di Kantor KPU Langkat, Jalan Imam Tambeleng (Langkat), Rabu (29/11/2017) pukul 09:10 WIB pagi.

Saat ditanya apa visi misi Zamrony maju di Pilkada Langkat, putra kedua Tuan Guru Babussalam ini menjelaskan. "Saya mendaftar KPU sebagaimana wujud saya kepada perjalanan yang sudah saya catat, bahwa masyarakat ini sekarang tidak ada tempat mengadu" ujarnya.

Banyaknya permasalahan ini bukan hanya masalah besar masalah kecil udah sampai ke mentri di pusat sana tidak juga selesai.

"Maka dari catatan ini kemarin kita udah membuat buku bahwa e,,e,,e,,, buku ini sudah kita uji sama profesor badarrudin di Medan. Bahwa sebenarnya administrasi negara ini dikantor camat aja dah selesai. Itulah saya wujudkan ,besok seluruh permasalahan ini di masyarakat, permasalahan kesehatan , membuat lapangan usaha , pendidikan, semua dikantor camat selesai. Kemudian bangun regulasinya" pungkas Zamrony.

Sementara Zulkifli, Ketua Tim Pemenangan Zamrony-Ilham mengatakan, "Kami datang ke KPU  untuk mendaftarkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat dari Jalur independen dengan membawa 57 Ribu poto Copy E-ktp dukungan masyarakat Langkat yang menginginkan perubahan di Kabupaten Langkat.(pil/lpcom)



Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru