DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Cari Talenta Muda Teluk Aru, Turnamen Blegor Cup III Resmi Dibuka Dato Seri Djohar Arifin Husein.

01 Desember 2017 | 12/01/2017 11:30:00 PM WIB

Sebarkan:

LANGKATPRIAYI.COM - Ketua Kehormatan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang juga balon Bupati Langkat Dato Seri Prof Dr Ir Djohar Arifin Husin membuka turnamen BLEGOR (Berandan Futsal New Generation For Teluk Aru) Cup III antar SLTP se Kabupaten Langkat di lapangan futsal SMA Darma Patra Pangkalan Berandan , Jumat (1/12/2017).

Mantan orang nomor satu di PSSI Pusat ini menyambut gembira turnamen ini diadakan sehingga pemain termotivasi untuk berlatih.




Djohar berharap banyak kegiatan2 turnamen dilaksanakan sehingga akan muncul bibit-bibit handal yang nantinya akan jadi pemain timnas.

Dikesempatan itu, Djohar menegaskan jika dia kelak diizinkan Allah memimpin Langkat maka pusat sepakbola Sumatera Utara akan pindah ke Langkat.

"Stadion sepakbola dan futsal kita bangun di Langkat dan juga cabang olahraga lainnya" ujar Djohar, disambut gemuruh tepuk tangan penuh semangat dan  harapan dari hadirin.

Terpisah, ketua panitia BLEGOR CUP III, Tengku Feriansyah mengatakan, kedatangan Djohar sungguh berarti yang dalam bagi peserta.

"Ini sungguh kehormatan bagi kami panitia dan seluruh peserta, kedatang balon Bupati Langkat betul-betul menambah motivasi kami" sebutnya.

Untuk diketahui, turnamen BLEGOR Cup III  ini diikuti 17 tim dari berbagai sekolah di Langkat. Salam Sepakbola Profesor,,, Merdeka. (Pil/lpcom)


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru