DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Didukung PKS, RHB Yakin Memenangi Pilkada Langkat 2018.

Sabtu, 02 Desember 2017 | Sabtu, Desember 02, 2017 WIB

Sebarkan:
Calon Bupati dan Wakil Bupati Rudi Hartono dan Budiono menerima  SK Rekomendasi dar DPP PKS di Kantor DPD PKS Langkat.

LANGKATPRIAYI.COM - Setelah partai Demokrat dan Nasdem, partai keadilan sejahtera (PKS) turut menentukan sikap dengan memberikan SK Rekomendasi kepada pasangan Rudi Hartono Budiono (RHB) untuk bertarung di Pilkada Langkat 2018 mendatang.

Hal itu terungkap saat DPD PKS Kab.Langkat menggelar konfrensi pers di kantor DPD PKS jalan Jendral Sudirman Stabat, Sabtu (2/12/2017) pukul 14:25 WIB petang.



Seperti kebiasaan partai berbasis Islam, sebelum menyerahkan dan menandatangani SK Rekomendasi. PKS Langkat mengawali moment sejarah itu dengan membacakan ayat-ayat suci alquran oleh kader PKS, M.Naser Spdi.

Selanjutnya, Ustd Zainal Arifin, Spdi selaku pembawa acara, mulai  memperkenalkan satu persatu pengurus DPD PKS Langkat di hadapan paslon RHB.

Menariknya, serah terima SK dukungan langsung di serahkan Ketua DPD PKS Ganda Wahyudi.SPd dengan disaksikan Sekretaris DPD PKS Jumadil, SPd Bendahara DPD PKS serta pengurus 23 DPC PKS Se-Kabupaten Langkat.

Ganda Wahyudi dalam sambutannya  mengatakan, PKS mempunyai alasan kuat untuk mendukung dan memenangkan pasangan RHB di pilkada Langkat 2018. Apalagi, katanya.Pasangan yang sudah berpengalaman untuk memimpin Langkat lebih bermartabat dan Relijius ini tidak kita ragukan lagi,.

Pasangan RHB cukup dikenal oleh Masyarakat Kabupaten Langkat yang terdiri dari 23 Kecamatan dan 277 Desa dengan jumlah penduduk Satu juta jiwa lebih ini.



"Kita sangat berharap perubahan Kabupaten Langkat di bawah kepemimpinan RHB, takbirrrr" pekiknya penuh semangat.

Sementara itu pasangan RHB melalui balon Bupatinya Rudi Hartono Bangun, SE.MAP merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Partai PKS yang telah mendukung dan mempercayainya sebagai Calon Bupati 2018 yang berpasangan dengan Budiono.

"Saya yakin dan optimis bisa memenangkan Pilkada Langkat 2018, apa lagi RHBudiono (RHB) sudah didukung 3 partai besar yang cukup solid sampai ke akar rumput ini nantinya akan bisa membawa saya di kursi Bupati Langkat" sebut Rudi.

Sejatinya, pasangan RHB ini berjanji akan membuat Kabupaten Langkat lebih baik dari sebelumnya,bila terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2018-2023.


"Ekonomi masyarakat akan kita dongkrak untuk masyarakat lebih sejahtera," pungkas putra Saleh Bangun tersebut. (Pil/lpcom)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru