DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Sambut Tahun Politik Kader KOMBATAN Jangan Pernah Berkata Lelah, Kata Mayjend Sidarto.

Sabtu, 02 Desember 2017 | Sabtu, Desember 02, 2017 WIB

Sebarkan:


LANGKATPRIAYI.COM - Mayjen (Purn) Pol Drs. Sidarto Danusubroto, S.H.meminta kepada seluruh kader anggota dan pengurus  Relawan Jokowi bernama Komunitas Banteng Asli Nusantara (KOMBATAN) yang tersebar  di 30 Propinsi di Indonesia, harus memiliki idealisme dan jiwa pejuang jangan pernah lelah.
Mudah ngantuk, mengeluh capek, karena pada tahun 2018 sampai tahun 2019 merupakan tahun politik maka tugas seluruh relawan Jokowi di Kombatan seluruh Indonesia adalah untuk memenangkan bapak Jokowi menjadi Presiden RI dua periode.
“Saya berharap kader anggota dan pengurus Kombatan di seluruh Indonesia jangan pernah berpikir dapat jabatan, uang dan lain sebagainya dahulu secara instan, namun tunjukan terlebih dahulu kerja nyata kita, Insya Allah rezeki itu tidak bakalan tertukar.” Ucap Mayjen (Purn) Pol Sudarto Danusubroto anggota Dewan Pertimbangan Presiden didampingi Ketum Kombatan Budi Mulyawan SH ketika ditemui wartawan  seusai menghadiri rapat pleno DPN Kombatan bertempat di Kantor  DPN Kombatan jalan Layur, Rawamangun Jakarta Timur. Sabtu (2/12/17).


Turut hadir Sekretaris Jenderal Kombatan (Sekjen Kombatan) Dharmasena Wijanegara dan Bendahara Umum (Bendum Kombatan) Fajar Lase Serta ratusan pengurus Kombatan dari tingkat DPW dan DPC  Kombatan di 30 Provinsi se Indonesia.
Selanjutnya Ketua Dewan Pembina Kombatan Mayjen Purn Pol Sudarto Danusubroto menegaskan seluruh relawan Jokowi di Kombatan yang merupakan orang nasionalis sejati jangan diam saja ketika negara ini akan dipecah belah oleh segelintir kelompok yang tidak bertanggung jawab.

“Saya berharap Relawan Jokowi yang bernama Kombatan ini serius berjuang dalam pergerakan ini. Pantang menyerah. Sekali berjuang di Kombatan sampe titik darah penghabisan.”tegasnya
Lebih lanjut Mayjen (Pur) Pol.Sidarto Danusubroto sangat mengapresiasi kepada KOMBATAN yang sudah menyebar kepengurusan ada di 30 Provinsi di Indonesia, “Saya tadi juga sudah bertemu dengan salah seorang perwakilan pengurus Kombatan dari daerah, diharapkan KOMBATAN bukan hanya ada di kota-kota besar saja akan tetapi diharapkan bisa sampai ke Kabupaten sampai Kecamatan di seluruh provinsi Indonesia,” katanya.
Sementara itu Ketum Kombatan Budi Mulyawan SH menambahkan memang untuk menjadi anggota dan pengurus KOMBATAN harus bekerja keras dan memiliki keyakinkan yang kuat dalam rangka memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.
“Strategi perjuangan kita jelas di Kombatan harus Fokus menjaga Basis nasionalis agar tidak tercecer konsentrasinya, kita harus sinergi dengan rumah besar kita PDI Perjuangan” pungkasnya. (Ichsan/kombatan)


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru