DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Serahkan SK DPP, Ketua DPD PKS Langkat Sudah Panggil RHBudiono dengan Sebutan "Pak Bupati & Wakil Bupati".

02 Desember 2017 | 12/02/2017 10:30:00 PM WIB

Sebarkan:

Poto: Tampak H.Rudi Hartono Bangun SE. MAP menerima mandat sukungan PKS di Kantor DPD PKS Langkat, Jalan Jendral Sudirman Stabat (Langkat), Sabtu, 2 Desember 2017.

LANGKATPRIAYI.COM - Setelah partai Demokrat dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memberikan mandat. Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Langkat resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada duet dua politisi kawakan untuk bertanding memperebutkan kursi Langkat 1 (baca : Bupati-red).

SK dari DPP PKS tersebut mengukuhkan dukungan kepada H. Rudi Hartono Bangun, SE, M.AP sebagai calon Bupati Langkat dan Budiono, SE sebagai calon Wakil Bupati Langkat periode 2018-2023. 

Surat Keputusan DPP PKS nomor 48/SKEP/DPP-PKS/1439 yang ditanda tangani H.M. Sohibul Iman, PhD selaku Presiden PKS dan H. Mustafa Kamal, SS selaku Sekretaris Jendral tertanggal 16 November 2017  tersebut dibacakan oleh Sekretaris Umum DPD PKS Langkat Jumadi, S.PdI pada acara konferensi PERS DPD PKS Langkat, Sabtu 2 Desember 2017 di kantor DPD PKS Langkat Jl. Jend. Sudirman Stabat.

SK tersebut diserahkan oleh Ketua Umum DPD PKS Langkat Ganda Wahyudi, S.PdI dan diterima langsung oleh kedua calon bupati dan calon Wakil Bupati. 

Dalam Konferensi Pers, Ganda Wahyudi menyampaikan ucapan  selamat datang kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati (RHBudiono) di Kantor DPD PKS Langkat Juga rekan -rekan media, para pengurus DPD dan DPC partai keadilan sejahtera.

“Tempat ini menjadi sejarah karena di datangi oleh orang yang akan membawa perubahan di Langkat orang yang akan memimpin dan melayani rakyat Langkat. Al hamdulillah, dengan melalui proses yang cukup panjang sesuai dengan mekanisme Partai,,Takbirr" Ujar Ganda.

"Proses, tahapan, komunikasi dengan para balon baik di tingkat DPD, DPW dan DPP akhirnya DPP PKS mengeluarkan Surat Keputusan tentang Calon Bupati Dan /atau Calon Wakil Bupati Langkat Periode 2018-2023. Dengan dikeluarkannya SK DPP PKS maka setiap Kader dan struktur PKS wajib memenangkan pasangan Rudi Hartono Bangun- Budiono dan yakin kita menang,,Takbirrrr,,Allahu Akbar”. Tegas Ganda penuh semangat.

Ganda mengungkapkan, banyak alasan PKS mendukung pasangan RHBudiono untuk pilkada Langkat 2018 mendatang.

“Paling tidak ada 3 alasan yang dapat kita sampaikan, pertama, masih muda, untuk memimpin langkat yang luas ini yang terdiri dari 23 Kecamatan 277 Desa, dibutuhkan pemimpin muda yang energik, mudah-mudahan itu ada dalam pasangan ini"

"Dan kita harapkan mereka bisa menyambangi desa - desa di pelosok Langkat. Contoh khalifah Umar Bin Khattab, ketika beliau menghadapi persolan besar kala memimpin, beliau panggil anak muda"

"Kedua, Berpengalaman, kita ketahui bersama, pak Rudi pernah menjadi Ketua DPRD Langkat, sekarang masih Anggota DPR RI, begitu juga pak Budiono pernah Jadi Anggota DPRD Langkat, dan juga wakil Bupati dengan pengalaman keduanya baik di legislatif dan eksekutif ini menjadi modal untuk memajukan dan memakmurkan Langkat"

"Ketiga, Merakyat, sosok mereka bedua sangat di kenal di masyarakat, tidak asing lagi bagi masayarakat Langkat, baik di kalangan politisi dan juga masyarkat pada umumnya” pungkasnya.

** RHBudiono Komitmen Membangun Langkat **


Sementara duet RHBudiono melalui balon Bupatinya, Rudi Hartono Bangun dalam kesempatan itu menyampaikan komitmennya untuk membangun Langkat yang lebih maju, adil dan sejahtera.

Beberapa isu yang menjadi perhatian utama dari survey internal adalah isu mengenai penyalagunaan narkoba, lapangan kerja serta kesejahteraan sosial baik pendidikan dan kesehatan.

"Ini komitmen saya untuk membangun Langkat bersama pak Budiono untuk mewujudkan Langkat yang lebih maju, adil dan sejahtera. Menyoroti isu-isu utama yaitu mengenai penyalagunaan narkoba, lapangan kerja dan kesejahteraan sosial baik pendidikan dan kesehatan”. Ungkap Rudi.

Dalam konferensi Pers tersebut hadir Ketua Teritorial Dakwah Langkat-Binjai DPW PKS Sumut Arjuli Indrawan, SE.Ak, H. Agus Salim Sunarto, S.PdI (Kaderisasi DPW) Jajaran DPD PKS Langkat Zaenal Arifin, S.Ag Wakil Ketua Umum, Suhardi, S.HI Bendahara Umum, Abdul Kahar Kabid Kaderisasi, Anggota DPRD Langkat Fatimah, S.Si, Makhruf Ritonga, SE, dan Amir Husin N, S.Ag, MIS, Serta Ketua DPC PKS Se-Langkat. (Pks/red/lpcom)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru