DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Bakal Umroh Bersama Calon Bupati Langkat, Ammirrudin : Terima Ya Allah, Terima Kasih Pak Cana.

Rabu, 28 Februari 2018 | 15.00 WIB

Sebarkan:

LANGKATPRIAYI.COM - Selama 12 tahun menjadi bilal mayit, Amirrudin (56) Warga Desa Ara Condong Stabat selalu memanjatkan doa kepada YME, agar suatu hari nanti dirinya dapat berziarah ke tanah suci Mekkah Al Mukarrammah.

Bak Pucuk dicinta ulampun tiba, doa Ammirrudin dan Istrinya selama lebih 1 dekade (baca : 12 tahun) justru di jawap sang pencipta lewat tangan seorang dermawan yakni Terbit Rencana Peranginangin.

"Setiap malam saya selalu baca 7 kali doa ini (Ya Allah Yang Maha Kaya, Yang Maha Terpuji, Yang Maha Pencipta, Yang Maha Mengembalikan, Yang Maha Penyayang, Maha mengasihi. Ya Allah jadikanlah kami kaya dengan apa yang telah Engkau halalkan dari yang Engkau haramkan, dan dengan ketaatan padaMu dari bermaksiat padaMu, dan karuniaMu dari pihak selain diriMu)” ujarnya kepada wartawan, kemarin.

"Ya Allah karuniakan kepada kami kesempatan untuk berziarah ke tanah haram-Mu dan tanah haram Nabi-Mu Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk beribadah haji dan umrah berkali-kali.” lanjutnya, sembari mengatakan bahwa doanya dikabulkan lewat tangan calon Bupati Langkat periode 2018-2023 yang biasa disapa warga dengan sebutan Ketua Cana.

Ammirrudin mengatakan, tak menyangka jika dia masuk dalam daftar 23 orang yang akan di bawa Ketua Cana umroh bersama. "Terima Kasih pak Cana, terima kasih Ya Allah, balaslah kebaikan Pak Cana dengan engkau Takdirkan dia menjadi Pemimpin kami di bumi Langkat berseri" sebutnya dengan tersedu sedan menahan haru.


Sebelumnya diketahui, PAC Pemuda Pancasila (PP) Kec. Stabat adalah salah satu PAC yang melaksanakan intruksi dari Ketua MPC PP kab. Langkat Terbit Rencana Peranginangin mencari secara acak 23 bilal mayit se Kab.Langkat yang memang layak dan pantas untuk diberangkatkan umroh ke tanah suci Mekkah Al Mukarrammah.

"Alhamdulillah, pak Amir salah satu bilal mayit akan berangkat bersama rombongan pak Ketua Cana. Ini saya baru berkunjung ke rumah pak Amirudin di Desa Ara condong, doakan sukses ya" pungkas Sekretaris PAC PP Stabat, M Nizar Bangun (Yoi). (pil/lkt78/lpcom).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru