DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Hadiri Pesta Pernikahan Putri Ketua DPD IPK Langkat, TRP : Pak Okor Tokoh Kharismatik Yang Luar Biasa.

Minggu, 25 Maret 2018 | Minggu, Maret 25, 2018 WIB

Sebarkan:


LANGKATPRIAYI.COM - Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu S.H dan Calon Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin S.E  (TRP) ,kompak menghadiri pesta pernikahan Aji Oktian Sembiring dengan Agustina Br Ginting S.E yang tak lain adalah putri kandung Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kab.Langkat, Ukurta 'Okor' Ginting, di Payamabar Stabat, Minggu (25/3/2018) siang.

Pantauan langkatpriayi.com (group media centre Jas Merah), keduanya datang bersamaan pakaian sederhana, Ngogesa berbaju batik sedangkan TRP memakai kemeja putih lengan pendek.

"Kami berdua memenuhi undangan dari beliau, tokoh kharismatik pemuda Kab Langkat ini, sungguh luar biasa pertemuan ini  ” ujar Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Kab.Langkat ini via whatsapp.


Dikatakan ketua Cana, hadir di acara pernikahan Okor Ginting, menjadi sebuah momen special yang sangat membahagiakan. "Soalnya, banyak bertemu dengan semua lapisan masyarakat dan para tokoh disini" imbuhnya.

Untuk diketahui, momen luar biasa dan sangat bersejarah terjadi di Kab Langkat. Dimana bertemunya 2 Tokoh Pemuda Kab. Langkat yakni Seri Ukurta "Okor" Ginting (Ketua DPD IPK Kab.Langkat) dan Terbit Rencana PA (Ketua MPC PP Kab.Langkat) yang didampingi oleh H Ngogesa Sitepu S.H.

Tentu, harapan masyarakat Kabupaten Langkat, pertemuan kedua Tokoh pemuda dan ormas berpengaruh ini semakin #TERASA membawa keberkahan dan Kemajuan bagi bumi Langkat nan bertuah. (piliang/mediacentrejasmerah)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru