DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Asek Nyabu 1 Orang Ditangkap 3 Melarikan Diri.



LANGKATPRIAYI.COM - Terlibat tindak Pidana Memiliki, menyimpan, menguasai dan menyalahgunakan Narkotika Jenis Sabu-Sabu Tanpa Izin, sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/  37  /VII/2018/ LKT / SEK. Kuala . Tanggal  29 juli 2018. A.G alias Aswin (35) warga Dsn. III Kamp.  Tengah Ds.  Tj.  Keriahan Kec.  Sirapit  Kab.  Langkat ditangkap team Sat Narkoba Polres Langkat, Minggu (29/7/2018).

Dari tangan tersangka, polisi menyita Barang Bukti (BB) 1 buah bong yang terbuat dari aqua lengkap dengan pipet kecil, 1 buah kaca pirex, 3 buah mancis dan 1 buah plastik  klip bening yang berisi diduga narkotika jenis Shabu - shabu. 

"Tersangka sudah kita amankan di Komando untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut" Ujar Kapolres Langkat, AKBP Dedy Indriyanto S.I.K, M.M melalui Kasat Narkoba AKP M.Yunus S.I.K.

Adapun kronologi penanangkapan TSK, yang dihimpun langkatpriayi.com dari Mapolres Langkat menyebutkan, pada Minggu 29 Juli 2018, sekira pkl 00.30 wib diterima informasi terpercaya dari masyarakat bahwa di sebuah teras rumah kosong yang terletak Dsn. III Kamp.  Tengah Ds.  Tj.  Keriahan Kec.  Sirapit  Kab.  Langkat.

Ada beberapa  orang laki - laki sedang menggunakan  narkotika shabu - shabu , mendapat informasi tersebut pelapor bersama dengan saksi saksi menuju ke tempat kejadian, sesampainya  di tempat kejadian tersebut pelapor dan rekan pelapor melihat 4 orang laki - laki sedang menggunakan  narkotika jenis shabu - shabu , melihat  hal tersebut pelapor dan saksi  - saksi melakukan  penangkapan terhadap pelaku Aswin Ginting Alias Aswin, sedangkan 3 orang rekan pelaku berhasil melarikan diri , dan dari pelaku berhasil diamankan barang bukti untuk selanjutnya guna kepentingan penyelidikan TSK bersama dengan barang bukti di bawa ke Polsek Kuala. (pii/ron/lkt79)


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru