DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Hari Bhayangkara Ke-72 Wartawan Langkatpriayi.com Dapat Penghargaan Dari Kapolres Langkat.

Rabu, 11 Juli 2018 | Rabu, Juli 11, 2018 WIB

Sebarkan:


LANGKATPRIAYI.COM - Ada yang menarik di Mapolres Langkat kali ini, wartawan langkatpriayi.com mendapat piagam penghargaan di Hari Bhayangkara ke-72, sebagai wartawan ke 5 yang paling aktif memberitakan berbagai kegiatan dan keberhasilan Polres Langkat dalam kurun waktu setahun belakangan ini.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto S.I.K, M.Si seusai upacara, disaksikan Wakapolres Langkat, Kompol Hendrawan, Kabid Humas AKP Arnold Hasibuan dan seluruh perwira dan personil yang hadir di lapangan Futsal Bharadaksa, Polres Langkat, Rabu (11/7/2018) Siang.

"Terima kasih atas kerjasamanya selama ini menciptakan suasana Kantibmas yang aman dan kondusif melalui pemberitaan," Kata Dedy sembari menyerahkan piagam kepada wartawan langkatpriayi.com, Moel Piliang.


Dalam sambutannya, Dedy juga menyampaikan terima kasih kepada personil Polres Langkat dan masyarakat Kabupeten Langkat.

"Kepada semua lapisan masyarakat Kab.Langkat saya menyampaikan terima kasih kami atas kerjasamanya selama ini yang terjalin dengan apik, baik selama proses maupun usai Pilkada," kata mantan Kapolres Batu Bara tersebut.

Selain langkatpriayi.com, 4 jurnalis lainnya yaitu H.Imam Fauzi dari Antara Biro Sumut, Salim Lee (El Shinta), Juliadi dan Andrew dari Media Online terbitan Medan juga mendapat penghargaan serupa.

Tak hanya itu, AKBP Dedy Indriyanto juga memberikan penghargaan kepada 4 Personil Polres Langkat yang memiliki kinerja baik yaitu Aiptu Amran Syarif, Aiptu budi H. Siahaan, Bripka Vicky Ginting dan Brigadir Sukiardi.

Pun bagi Personil yang memenangi lomba asah otak, Kapolres turut memberikan Piagam perlombaan Turnamen Catur antar Personil Polres Langkat diantara Juara 1 diberikan keoada Aiptu B. Sialagan, Juara 2 diterima Bripka Sejahtera Ginting dan sedangkan Juara 3 piagam penghargaan diberikan kepada Josua Pelawi.

Usai pemberian penghargaan, acara dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng buatan tangan istri Kapolres Langkat yang diberikan kepada personil tertua dan termuda, lalu ditutup oleh Stand Up Comedy  dan makan siang bersama dan hiburan. (sijiloro/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru