DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Meriahkan HUT RI Ke-73, Dimas : Kita Perkuat Silaturahmi In Shaa Allah 73 Anak Akan Kita Khittan di Dapil l.

Kamis, 26 Juli 2018 | Kamis, Juli 26, 2018 WIB

Sebarkan:

LANGKATPRIAYI.COM - Dalam rangka menyemarakan HUT RI ke - 73, Mas'ud S.H, Bacaleg DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab.Langkat Dapil l berencana menggelar Khitanan (Sunat) massal untuk anak-anak remaja yang bermukim di Dapil tersebut yang tersebar di Kecamatan Stabat, Hinai, Secanggang dan Hinai, yang dipusatkan di lapangan bola kaki pasar l, Desa Batu Malenggang, Kecamatan Hinai (Langkat), Kamis 30 Agustus 2018, mendatang.

"In shaa Allah, karena hari kemerdekaan RI ke - 73, maka anak yang akan kita Khittan juga berjumlah 73 anak yang kita ambil di semua Kecamatan di Dapil l" Ujar Dimas, panggilan akrab Mas'ud S.H kepada langkatpriayi.com, malam ini.

Dimas menyebutkan, sementara ini, sebanyak 12 orang tenaga medis telah standbye untuk melaksanakan acara tersebut.

"Untuk saat ini, tenaga medis yang sudah standbye ada 12 orang, 4 dokter dan 8 orang perawat, jika memungkinkan kita akan tambah tenaga medis sesuai kebutuhan Khittanan itu" Ujar Direktur LBH POLMAS Poldasu ini.

Politisi muda terkenal santun dan religius ini nambahkan, kegiatan itu merupakan bagian dari ajang memupuk silaturrahmi antara dirinya dengan warga di Dapil l.

"Semoga bermanfaat untuk masyarakat, dan silaturahim kita terus terjaga, baik menjelang pemilihan, usai penilihan maupun seterusnya (berkesinambungan) ya" pungkasnya.

Wah,,wah semakin keren ya, selain muda dan Visoner, Tuan juga berjiwa sosialis kepada warga yang membutuhkan,, selamat berjuang tuan, Langkat butuh wakil yang perduli dengan mereka,, Merdeka. (piliang/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru