DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Posko Pemenangan Resmi Berdiri, Mas'ud S.H : Posko Ini Sekaligus Menampung Aspirasi Akar Rumput.

Selasa, 31 Juli 2018 | Selasa, Juli 31, 2018 WIB

Sebarkan:


LANGKATPRIAYI.COM - Bakalan Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Langkat, Mas'ud S.H resmi menjadikan kantor ICW Koorda Langkat sebagai posko pemenangannya di Jalan Jendral A.Yani Kampung Kruni Stabat (Langkat), Selasa (31/7/2018).

Mas'ud mengatakan, posko tersebut sebagai tempat berkumpul, berdiskusi dan mengatur segala planing para pendukungnya di Dapil l.

"Semoga posko ini bermanfaat dan menyatukan segala ide-ide yang bermanfaat dan meningkatkan silaturahmi dari pendukung kita" ujarnya.

Mas'ud terkejut dengan semakin banyaknya dukungan dari masyarakat, bahkan terdapat sebuah dusun yang mengaku tak akan memilih caleg lain nantinya bila Mas'ud S.H ditetapkan sebagai DCT nan maju sebagai caleg 2019 mendatang.

"Jadi, kegunaan posko ini ya itu, selain tempat konsolidasi para pendukung, posko ini tempat menampung aspirasi arus bawah. Seperti kemarin ada sebuah Dusun yang mengikrarkan diri mendukung saya, makanya posko ini kita dirikan untuk itu" bebernya, sembari berharap posko pemenangannya bisa menjadi basis konsolidasi para pendukung.

Di Pileg 2019 nanti, Mas'ud S.H akan bertarung memperebutkan 1 dari dari 12 Kursi di Dapil l yang tersebar di 4 Kecamatan, Hinai, Wampu, Stabat dan Secanggang.

Mas'ud S.H satu dari sekian banyak bacaleg yang memiliki Filosofi "Mari Bersama Membangun Langkat"

VISI

Menjadikan lembaga legislatif daerah Kabupaten Langkat kredibel dan dipercaya masyarakat agar perannya dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur yang handal untuk kesejahteraan rakyat dilandasi dengan mengedepankan cerdas berfikir, bersikap dan berperilaku menuju masyarakat yang aspiratif, maju, makmur dan bertaqwa kepada Allah SWT.


MISI

1. Meningkatkan pemerataan fasilitas dan akses pelayanan pendidikan, kesehatan untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas dan sehat serta mengutamakan pembangunan rumah ibadah, peningkatan pendidikan iman dan taqwa generasi Islam serta generasi bangsa pada umumnya.

2. Pengembangan ekonomi daerah yang berbasis industri, jasa, usaha mikro kecil dan menengah untuk meningkatkan daya beli dan kemakmuran masyarakat.

3. Penciptaan iklim investasi dan usaha yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi dan mengurangi pengangguran.

4. Mendorong pemerintah daerah mewujudkan pembangunan dan pengelolaan infrastruktur yang lebih baik dengan peran serta masyarakat demi kesejahteraan rakyat.

5. Mewujudjan birokrasi pemerintahan yang bersih, profesional, berwibawa, amanah, transparan dan bertanggungjawap.

6. Pemberdayaan aspirasi masyarakat, menampung dan memperjuangkan serta menyalurkan aspirasi dalam segala bidang kelembagaan.

7. Meningkatkan nilai-nilai agama dalam penyelenggaraan pemerintah serta kehidupan bwrmasyarakat menuju masyarakat yang relijius.


(piliang/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru