DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

67 Anak PAUD & TK Meriahkan Dirgahayu RI 73, Samsiah S.Pd : Kita Ajarkan Anak-anak Makna Perjuangan Sejak Dini.



LANGKATPRIAYI.COM - Bacaleg perempuan asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Langkat, Samsiah S.pd mengatakan, tujuan menggelar lomba kelereng (baca : guling) dan balap karung ini untuk menanamkan rasa cinta dan semangat perjuangan pada anak didik sejak dini di Yayasan Nursamsiah, Kebun Kelapa Secanggang ,Senin (20/8/2018) pagi.

"Lomba Guli dan balap karung ini untuk memeriahkan Dirgahayu RI ke 73, jadi sekolah PAUD dan TK kita gabung menjadi satu" ujarnya via whatsapp.
Dikatakan Samsiah, kegiatan itu diharapkan anak-anak dari usia dini hingga TK bisa merasakan yang namanya perjuangan. Sekaligus diajarkan untuk bersosialisasi dengan warga sekitar sekolah mereka .
Sementara itu Kepala Sekolah Batang Buluh ,Hukban Sitorus S.H didampingi Kepala Sekolah Kebutuhan Kelapa Hinai Kiri, Udin S.Pd mengatakan, dari kegiatan lomba ini pula, 67 anak-anak yang dibawah Yayasan Nursamsiah diajarkan bahwa untuk menghasilkan sesuatu tidak mudah dan harus melalui sebuah perjuangan.
"Kegiatan ini, kami beri tema perayaan Dirgahayu RI 73 dengan konsep pendidikan untuk membangkitkan semangat perjuangan yang dimiliki sang anak sejak dini" pungkas Hukban. (Pil/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru