DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Bedah Rumah Tak Layak Huni Di Hinai, Dimas : Hati Baik, Perbuatan Baik, Nasipun Akan Baik.

06 Agustus 2018 | 8/06/2018 09:07:00 PM WIB

Sebarkan:



LANGKATPRIAYI.COM - "Hati baik, perbuatan baik, Nasip akan baik" demikian M Mas'ud MZ S.H mensugesti dirinya. Bahkan kata bijak itu telah menjadi darah daging didalam hidup dan kehidupan bacaleg asal partai PPP Kab.Langkat tersebut.

Berbekal pedoman tersebut, Dimas terketuk hati untuk mencoba membangun daerah tempat tinggalnya di Desa Batu Malenggang Kecamatan Hinai (Langkat) dengan memulai berbagai program sosial berskala kecil.

Ternyata, bak kata pepatah "Sekali mencoba terasa nikmatnya", selain nikmat beribadah, warga yang dibantu pun berada manfaatnya.

Sehingga akhir 2014 silam, Dimas mencurahkan seluruh kemampuannya dalam membantu warga miskin dari berbagai kalangan. Tak hanya bantuan pemikiran, bantuan Hukum, bahkan bantuan sosial berupa beda rumahpun dilakukanya setiap kali masyarakat akar rumput mengeluhkan berbagai persoalan hidup kepadanya.

"Semua harta kita pasti akan tinggal, ketika di alam barzah hanya amal Sholeh dan sedekah kita yang menemani kelak. Selagi mampu berbuat kenapa tidak" imbuhnya kepada langkatpriayi.com via whatsapp, Senin (6/8/2018) malam.

Terbaru, Dimas turut serta berkontribusi membangun rumah layak huni bagi Ayani (24), seorang janda muda warga Dusun IV Kelurahan Kebun Lada Kecamatan Hinai (Langkat), serta membangun rumah 2 warga yang sama korban bencana angin puting beliung, baru-baru ini.

“Saya ucapkan selamat kepada ibu Ayani, semoga rumah barunya yang sedang dibangun menjadi tempat yang dapat memberikan kenyamanan dalam kesehariannya, semoga juga perbuatan ini juga diikuti oleh pemuda-pemuda terbaik Langkat lainnya, mari kita lebih peduli kepada sesama yang sangat membutuhkan” pungkas Dimas.

Terpisah, janda muda beranak 3 ini mengaku bersyukur, apa yang dilakukan Dimas semoga mendapat pahala dari ALLAH SWT sehingga niatnya untuk maju sebagai wakil rakyat dari Dapil l mendapat dukungan dari masyarakat di kecamatan Hinai, Wampu, Stabat dan Secanggang.

"Semoga doa pak Dimas diijabah ALLAH SWT, agar beliau bisa mewakili kami di DPRD Kabupaten Langkat, dengan demikian beliau dapat mewujudkan kemajuan daerahnya" ujar Ayani, sembari menangis tersedu-sedan ketika menerima bantuan dari Dimas.

"Semoga amal dan kebaikan Pak Dimas di balas oleh Allah" pungkasnya berulang kali. (Piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru