DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Diduga Bawa Sabu 150 Kg 1 Dari 7 Orang Ditangkap BNNP Kabarnya Oknum Anggota Dewan, Kok Iso Yo ?

20 Agustus 2018 | 8/20/2018 02:30:00 AM WIB

Sebarkan:
Poto Sabu (ilustrasi) 



LANGKATPRIAYI.COM - Badan Nasional Narkotika Pusat (BNNP) menangkap 7 orang warga terduga pembawa 150 kg Sabu-sabu asal Aceh, di perairan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Minggu (19/8/2018).


Informasi dilansir dari Portal berita LPC-Online, penangkapan tersebut terjadi sekira pukul 18.00 WIB di Dermaga Pangkalan Susu.


"Ya, tadi ramai info itu, kabarnya tujuh orang yang diamankan, tapi entah dibawa kemana bang," ujar beberapa nelayan yang dikonfirmasi malam tadi.


Dia pun mengaku, dari ketujuh orang yang diamankan, satu diantaranya anggota DPRD Langkat inisial IH. Selain itu, BNN juga mengamankan 1 orang petugas Kantor Pos Pangkalan Susu, 1 orang Kepala Dusun dan 4 warga lainnya.


"Info berkembang, 7 orang yang diamankan, termasuk petugas Kantor Pos Pangkalan Susu dan Kadus Paya Tampak, tapi belum tahu mereka terlibat atau hanya sebagai saksi saja," jelasnya.


Adapun ketujuh warga yang diamankan petugas BNN yaitu, IH (anggota DPRD Langkat), US (Kadus), HN (petugas Kantor Pos), HZ, Y, IJ, dan I. Ketujuhnya langsung dibawa petugas ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak berwenang yang memberikan keterangan secara resmi terkait penangkapan anggota DPRD Langkat dan enam warga lainnya.(lp-01/lpcom/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru