DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Nelayan Nyambi Jual Shabu Giliran Ditanyak "Buat Nambah Pemasukan pak".

28 Agustus 2018 | 8/28/2018 01:38:00 PM WIB

Sebarkan:


P.SUSU - Seorang Nelayan tradisional nyambi menjual Shabu dan Ganja ditangkap jajaran Polsek Pangkalan Susu melalui Operasi Antik Toba 2018, Senin (27/8/2018) pukul 16:00 wib petang.

"E.S alias Bores kita tangkap di kediamannya Jalan Pelabuhan Linkungan X, Kelurahan Beras basah" Ujar Kapolsek Pangkalan Susu, AKP Selamat Riyadi melalui Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan.


Menariknya, saat ditangkap dari tangan tersangka Bores (38) polisi menyita BB Shabu sebanyak 50 bungkus Shabu, 1 bungkus ganja kering, 1 sekop Shabu, 1 buah gunting dan 1 buah tas pembungkus Shabu. 

"BB itu kita dapat sebagian didepan rumah tersangka, tak hanya itu, tersangka juga membuang sebuah tas kecil keatas kamar mandi dan berusaha lari dari sergapan petugas" imbuhnya.

Tak hanya itu, tersangka sering menjadikan rumahnya sebagai tempat menggunakan dan transaksi Shabu.

"Pada saat diamankan, tersangka baru selesai mengemas Shabu" pungkasnya.

Hasik interogasi awal, tersangka mengaku bahwa Shabu itu adalah miliknya yang akan segera diperjual belikan kepada pelanggan untuk menambah pemasukan.

Oalah uak,, mbok yo Nelayan yo nelayan wae lah, nyambi itu jual ikan tangkapan, bukan jual Shabu, yo ditangkap, emangnya enak dinginnya prodeo ?. (pil/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru