DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Program Hebat Bacaleg PPP Dapil l, Dimas : Kita Siapkan 10000 Sertifikat Santunan Kematian.

14 Agustus 2018 | 8/14/2018 10:16:00 AM WIB

Sebarkan:

LANGKATPRIAYI.COM - Bacaleg partai PPP Kabupaten Langkat, Mas'ud S.H atau akrab disapa Dimas menyiapkan 10000 an sertifikat santunan kematian bagi 10000 KK yang tersebar di 4 Kecamatan di Dapil l yakni Stabat, Hinai, Wampu dan Secanggang.
Dimas mengatakan, memberikan santunan kematian kepada masyarakat adalah bagian dari program berkelanjutan di Dapil l dan termakhtub dalam janji politik politisi muda ini bila nanti terpilih menjadi anggota DPRD Langkat periode 2019-2024
Diketahui, Direktur LBH POLMAS Poldasu Cabang Langkat ini telah menyiapkan dana segar dari kantong pribadi dalam memberikan bantuan berupa santunan kematian tersebut.
"Santunan itu sudah bisa kita ikat melalui kerjasama yang kuat sejak calon penerima santunan itu memberikan tanda tangan dan dukungan kepada saya untuk menjadi anggota DPRD Langkat" ujarnya di Posko Pemenangan Kampung KRUNI Stabat, Senin (13/8/2018) petang.
Dimas menambahkan, bagi masyarakat penerima sertifikat santunan yang sudah meninggal terhitung sejak memberikan dukungan, santunan akan segera dibayarkan olehnya kepada ahli waris yang sudah di klaim.
"Santunan kematian yang kita tanggung tersebut berlaku bagi Kepala Keluarga dan anggota keluarga yang terdaftar di sertifikat tersebut" imbuhnya, sembari menyebutkan, nilai santunan yang ditanggungnya senilai Rp.1 hingga 1,5 juta/jiwa.
Sejatinya, ahli waris yang menerima santunan itu yakni masyarakat pendukung yang sudah memiliki e-KTP dan KK serta Akte kelahiran. (Piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru