DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Razia Lapas Narkotika Klas lll Langkat Petugas Amankan 2 Narapidana Bersama 9 Paket Shabu, Kok Iso Yo ?.




LANGKATPRIAYI.COM -"Penjara semestinya nestapa dunia, bukan sebisanya menjadi surga" Nazwa Shihab. Apa yang dikatakan presenter Mata Nazwa itu berbanding lurus dengan keadaan penjara di Indonesia saat ini, penjara hanya mampu menahan raga para pelaku kejahatan, namun penjara tak mampu menciptakan jiwa-jiwa pertobatan.


Di Langkat semisal, Kalapas Narkotika Kelas lll Langkat, Bahtiar Sitepu,  beserta anggota dengan di back-up Personil Polres Langkat, melakukan Razia disetiap Kamar Narapidana, Selasa kemarin, sekitar pukul 19.30 wib.



Alhasil, dari razia tersebut, petugas mengamankan 2 Narapidana bersama 9 paket kecil Narkotika jenis shabu dan 1 buah bong. Petugas Lapas juga mengamankan 10 buah hp, 2 diantaranya merupakan hp android, tuhkan,,belum tobat sihk ?.


Bahtiar Sitepu mengatakan, razia dilakukan untuk menyempitkan ruang gerak peredaran Narkotika didalam Lapas ini.


"Razia malam itu,  kita mengamankan 2 Narapidana, diantaranya, Sutrisno (36) dan Ade Arianto (36)," ungkapnya Bahtiar Sitepu, sembari mengatakan, ke 2 Narapidana itu, sudah diserahkan Ke Polres Langkat, guna proses hukum lebih lanjut. (Pil/rz/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru