DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Sejak Berdiri Hingga Kini DPD Perindo Langkat Terus Berbakti, Udin Kepling : Perindo Semakin Dihati.

21 Agustus 2018 | 8/21/2018 08:22:00 PM WIB

Sebarkan:



LANGKATPRIAYI.COM - Sejak berdiri hingga saat ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Langkat berkurban. Kali ini Perindo Langkat menyerahkan 3 ekor Kambing domba yang disebarkan di 3 lingkungan yakni Sukaramai, Paya Mabar dan Bukit mas, untuk dikurbankan pada hari Raya Idul Adha 1439 H esok hari.

Ketua DPD Perindo Langkat, Thomas Saputra S.E mengatakan, kambing tersebut akan dipotong di lingkungan masing-masing penerima kurban.


"Kambing kita serahkan, kalo di Sukaramai yang nerima uak Karno, di Payamabar Udin Kepling dan Bukit Mas uak Lecun. Jadi biar mereka yang motong, dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat sekitar" Ujar Thomas, didampingi sang adik Lucky Choa, Selasa (21/8/2018) malam.

Achien, demikian panggilan akrab Thomas Saputra, berharap daging kurban yang akan dibagikan bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu. Semoga masyarakat di Lingkungan Sukaramai, Payamabar dan Bukit Mas menikmati daging di hari Kurban.

"Semoga kurban kambing domba ini bisa menolong saudara-saudara kita, agar semuanya bisa makan enak,, oiya doain kami (Perindo) terus dapat berkurban setiap tahun ya,, selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir Batin" Pungkasnya.

Terpisah, Uak Udin mengaku bersyukur atas perhatian Perindo Langkat kepada masyarakatnya. Bahkan Pria yang juga kepala lingkungan Payamabar ini berdoa agar partai besutan Hary Tanoesodibjo ini terus berbuat ditengah masyarakat.

"Terima kasih Perindo, terima kasih pak Achien, semoga Allah S.W.T membalas kebaikan kalian. Perindo,,,semakin dihari" ujarnya bahagia. (Piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru