DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Gandeng PP Gelar Turnamen Volly, Dimas : Olahraga Ini Mengajarkan Kita Berkompetisi Yang Sehat.

Senin, 17 September 2018 | Senin, September 17, 2018 WIB

Sebarkan:

HINAI - Majelis Pakar yang juga caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab.Langkat, M Mas'ud MZ S.H, mengandeng PAC Pemuda Pancasila (PP) Hinai untuk bersama menyapa masyarakat melalaui berbagai kegiatan positif, salah satunya akan menggelar Turnamen Sosial Volly (Sovo) Cup, Sabtu 20 Oktober 2018 mendatang.
"Setelah kita gelar berbagai kegiatan olahraga beberapa waktu lalu seperti gerak jalan dan Tarkam di Hinai, bulan oktober mendatang kita akan gelar Turnamen Volly Sovo Cup. Ormas PP kita gandeng di turnamen tersebut" ujar Mas'ud kepada langkatpriayi.com, Senin (17/9/2018) pagi.
Dimas, sapaan akrab Mas'ud menjelaskan, turnamen volly Sovo Cup sudah akan dibuka pendaftaran tim peserta sejak 20 September hiingga 20 oktober 2018 dengan memperebutkan uang pembinaan sebesar Rp .2,6 juta ditambah Trophy dan sertifikat dari panitia.
"Silahkan hubungi saudara Afrizal yang nomor HP nya tercantum di iklan kita ya. Pertandingan nanti kita pusatkan di Lapangan Volly SMA Negri 1 Hinai, di Dusun Sosial Desa Batu Malenggang Hinai" jelas Mas'ud.
Menurut Direktur LBH Polmas Poldasu Koorda Langkat ini, turnamen volly sengaja dipilih dipertandingkan karena berdasarkan survei yang dilakukan Sahabat Dimas, volly termasuk pertandingan yang paling digemari setelah sepak bola di Kabupaten Langkat.
"Kita ingin masyarakat Hinai, Langkat khususnya bisa meningkatkan kesehatan melalui Volly. Bukankah didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ? kalau kita sehat ibadahnya ga telat, cari nafkah kuat, anak istripun semangat" ujarnya.


Tak hanya itu, Dimas juga mengingatkan, turnamen Sovo cup ini juga bertujuan untuk melatih berkompetisi. Menurutnya orang sukses adalah orang yang mampu berkompetisi. Tentunya berkompetisi yang sehat. 

"Islam juga mengajarkan 'fastabiqul khirot' Kompetisi yang sehat in Shaa Allah  melahirkan persaudaraan yang kuat. Persatuan makin terjaga, apalagi menjelang pilpres dan pileg ini kompetisi terkadang membuat kita tersekat-sekat, dengan okahraga semuanya kembali nikmat" terangnya. 
hmm mantap, semoga turnamen Sovo Cup ini juga mampu menjadi tontonan atau hiburan bagi masyarakat agar senang dan gembira ya ketua,, semoga sukses yo. (piliang/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru