DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Gowes Santai Keliling Kampung, Mas'ud : Selain Dapat Udara Segar Saya Juga Sedikit Berbagi Rezeki.

11 September 2018 | 9/11/2018 09:03:00 PM WIB

Sebarkan:

"Bersedekahlah, maka doa dari mereka akan selalu membawa kebaikan kepadamu” (mutiarakata)
BATUMALENGGANG - Menikmati libur dari rutinitasnya bekerja, calon anggota legislatif (Caleg) dari partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Langkat, Daerah pemilihan (Dapil) l, M Mas'ud MZ S.H kembali rutin bergowes ria dengan sepeda santai mengelilingi daerah tempat  tingggalnya di Desa Batu Malenggang, Kecamatan Hinai (Langkat), Selasa (11/9/2018) pagi.
Jika bersepeda santai setiap libur dilakukanya dengan memantau dan menyapa warga sekitar, untuk kali ini kegiatan bersepeda santai diisinya dengan mencari janda-janda dan kaum Dhuaffa untuk diberinya sedekah.
"Sambil santai menghirup segarnya udara pagi, kegiatan kali ini sengaja saya isi dengan bersedekah, ga banyak sihk, tapi ada. Semoga itu dapat membantu mennambah uang belanja dapur ibu-ibu yang kebetulan janda dan dhuaffa pula" tulis Mas'ud melalui pesan singkat Whatsapp kepada langkatpriayi.com, Selasa (11/9/2018) malam ini.
Dimas, panggilan akrab Maas'ud S.H mengatakan, kegiatan bersepeda ini dilakukan rutin tiap libur berkerja. Selain membudayakan bersepeda sebagai olah raga juga mengkampanyekan bersepeda sebagai alat transportasi yang ramah lingkungan.
“Sebenarnyapun saya ingin sesekali berangkat bekerja tidak harus melulu dengan mengendarai mobil. Sesekali mengendarai sepeda guna mengurangi gas emisi menarik juga, tapi karena kegiatan saya cukup padat, sepeda santainya saya lakukan di Desa saja,” kata dia
Menurutnya, kegiatan bersepeda ini merupakan agenda rutin. Namun sebisa mungkin harus ada kegiatan tambahan yang bisa memberi nilai positif bagi masyarakat.
“Kegiatan bersepeda juga perlu diselingi kegiatan amal yang bermanfaat untuk banyak orang. Kali ini saya memilih bersedekah” pungkasnya. (piliang/pil/lkt79)


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru