DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Mau Imbangi Ibrahim Hongkong Tak Sanggup Main Kecil Juga Kena Tangkap, Hendrik Pasrah Nginap di Prodeo.




GEBANG -  Walau gembong Narkotika Internasional sekelas Ibrahim Hongkong telah disikat BNN Pusat beberapa waktu lalu. Namun fakta dilapangan pemain kecil se Ji dua Ji masih menjamur di Kabupaten Langkat, hal ini dibuktikan penangkapan oleh sat Reskrim Polsek Gebang terhadap Hendrik (33) warga Link lll Kelurahan Pekan Gebang, Jumat (31/8/2018).


"Hendrik kita tangkap dikediamanya saat sedang akan melakukan transaksi Sabu kepada pelanggannya, dari tangan tersangka, kita sita barang bukti 1 bungkus paket seharga Rp 150.000" Ujar Kapolsek Gebang via Brigadir A Pranudika.


Ditambahkan Peanudika, sebelum penangkapan tersangka, kepolisian Sektor Gebang mendapat informasi dari masyarakyat yang dapat di percaya bahwa di lingk III Kelurahan Pekan Gebang sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu.


"Setelah semua informasi kita ras valid A1, Kapolsek perintahkan Kanit Reskrim Iptu O. PURBA beserta Anggota berangkat mendatangi TKP  dan menemukan pelaku sedang melakukan transaksi sontak petugas langsung melakukan penangkapan serta menemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak satu paket kecil" Pungkasnya.


Untuk pertanggungjawapkan perbuatannya tersangka Hendrik dan barang bukti di bawa ke Polsek Gebang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.


Oalah om, mau imbangi imbrahim Hongkong ga sanggup, main kecilpun jadilah eh ketangkul juga.. selamat buat Polsek Gebang. (Piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru