DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Perkuat Ormas Islam Aceh Sepakat, Ketua Cabang VIII Langkat Silaturahmi Ke Nanggroe Aceh Darussalam.

Rabu, 12 September 2018 | Rabu, September 12, 2018 WIB

Sebarkan:


NAD - Demi kemajuan dan kesejahteraan anggota, Ketua ormas Islam Aceh sepakat cabang VIII Langkat, Mas'ud MZ S.H terus melakukan inovasi-inovasi brilian di ormas pimpinanya yang meliputi wilayah Tanjung Pura, Gebang, Hinai dan Sawit Seberang.

Sejak mengambil alih posisi ketua beberapa bulan lalu, caleg PPP Dapil l Langkat ini langsung membuat gebrakan dengan melakukan upaya sosial seperti mengangsuransikan warga anggota Aceh sepakat di 4 wilayah tersebut.

Tak hanya itu, Mas'ud juga membangun rumah bagi korban kebakaran di Tanjung Pura, membangun Masjid dan kegiatan amal lainya demi kemajuan ormas Islam Serambi Makkah tersebut.

Bahkan tak puas dengan berbagai program yang telah ada. Dimas, panggilan Mas'ud MZ S.H berkunjung ke Negri leluhurnya di Nanggroe Aceh Darussalam untuk memperdalam program-program yang telah ada.

"Iya, hari ini saya berkunjung ke Pemda Aceh Tamiang dan Aceh Timur, kunjungan itu bertujuan bersilaturahmi dan mencari solusi agar program sosial dan keagamaan yang sedang di jalankan dapat terlaksana semakin baik. Alhamdulilah kehadiran kami di sini dimuliakan, dan In Shaa Allah besok (13 september 2018) telah dijadwalkan untuk bertemu pak wali kota Langsa, semoga pertemuan besok di beri keberkahan oleh Allah, doakan ya" ujarnya kepada langkatpriayi.com, Rabu (12/8/2018) malam.

Belum jadi anggota Dewan saja sudah full time memikirkan rakyat, gimana kalo sudah jadi ? pasti rakyat akan ada harapan, semoga sukses ketua !!. (piliang/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru