DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Sei Belengking Meluap Pantai Gemi Kebanjiran, Ahmad Zohdi : Terima Kasih Perindo Bantuanya.

Rabu, 19 September 2018 | Rabu, September 19, 2018 WIB

Sebarkan:


"Jadilah orang yang dermawan tapi jangan menjadi pemboros. Jadilah orang yang hidup sederhana, tetapi jangan menjadi orang yang kikir" (Ali Bin Abi Thalib)

PANTAI GEMI - Tingginya curah hujan seminggu belakangan ini di Ibu Kota Langkat, membuat aliran sungai belengking meluap. Sehingga beberapa pemukiman di wilayah tersebut terendam banjir.

Seperti pantai Gemi, Kecamatan Stabat semisal, tak kurang dari 700 an Kepala Keluarga merasakan efek banjir. Sungguhpun begitu, bantuan mulai berdatangan, satu - satunya dari DPD Perindo Langkat berupa Mie Instan dan beberapa papan telur.

Ketua partai DPD Perindo Kab Langkat, Thomas Saputra S.E mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Perindo kepada korban banjir.

"Iya, kita memberi mie instan dan beberapa papan telur yang diterima langsung kades Pantai Gemi, Pak Zohdi" ujar Thomas kepada langkatpriayi.comvia Whatsapp, Rabu (19/9/2018) petang.

Thomas tak menampik, jika bantuan kepada masyarakat akan diberikan juga kepada tempat lain yang terkena dampak banjir yang terjadi sejak Kemarin, Selasa 18 September 2018.

Kepala Desa Pantai Gemi, Ahmad Zohdi mengapresiasi Partai Perindo yang cepat dan tanggap melakukan aksi peduli terhadap masyarakat yang terkena dampam bencana banjir.

"Atas nama masyarakat Pantai Gemi, Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo Langkat yang telah peduli kepada warga saya yang menjadi korban banjir dengan cepat memberikan bantuan" Pungkasnya. (pil/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru