DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Seribuan Buruh SPM PTPN ll Deklarasikan Dukung JOIN Pilpres 2019, Josem Ginting : Pak Jokowi Sudah Terbukti Kerja Nyatanya.

22 September 2018 | 9/22/2018 09:00:00 PM WIB

Sebarkan:



LANGKAT – Seribuan buruh perkebunan yang tergabung dalam Organisasi Serikat Pekerja Merdeka (SPM) PTPN II yang berasal dari berbagai daerah, seperti Medan, Binjai, Deli Serdang, Langkat, Serdang Bedagai dan Kabupaten Keerom Papua sepakat mendeklarasikan dukungannya kepada Capres Ir H Joko Widodo dan Cawapres Prof DR (HC) Ma'ruf Amin (JOIN) dalam pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019 di lapangan Kebun Padang Brahrang PT LNK Kec. Selesai Kab. Langkat, Sabtu (22/9/2018), pukul 10:00 wib pagi.


Pendeklarasian SPM PTPN ll kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 1 JOIN, sekaligus memberi suara kepada pasangan tersebut dihari pencoblosan 17 April 2018 medatang.


"Kegiatan deklarasi dukungan terhadap pasangan capres - Cawapres nomor urut 1 tak hanya sekedar basa-basi, Kita juga kompak memberi suara di TPS nanti, kebetulan Deklarasinya kita buat bersamaan dengan perayaan HUT SPM PTPN ll  yang ke 20" Ujar Josem Ginting, Ketua Umum SPM PTPN ll seperti di lansir dari halKAhalKI.com.


Josem menambahkan, kegiatan yang cukup meriah itu, selain mempererat hubungan tali silaturahmi sesama serikat pekerja, juga membuat komitmen bersama mengantarkan Ir.Joko Widodo untuk kembali menjadi Presiden RI di periode 2019 - 2024.


“Setelah Deklarasi, seluruh pengurus Pusat dan Pengurus Cabang-cabang SMP PTPN II di Kabupaten Langkat, Kota Binjai, Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagei dan Kabupaten Keerom Provinsi Papua, kita instruksikan sepenuhnya mendukung dan memenangkan Pasangan JOIN di Pilpres 2019" tegas Josem, sembari di Aamminkan seluruh anggota Organisasi tersebut.


Dukungan ini diberikan SPM PTPN ll dengan pertimbangan alasan, yakni Ir. H Joko Widodo adalah pemimpin yang bersih, merakyat dan sederhana, Ir. H Joko Widodo adalah pemimpin yang tidak mendirikan dinasti keluarga dalam pemerintahan, dinasti kekuasaan ataupun dinasti ekonomi.


"Dan Ir. H Joko Widodo selama 5 tahun telah melakukan kerja yang nyata dalam pembangunan di segala lini, khususnya pembangunan infrastruktur dari Sabang hingga Merauke" lanjut Josem Ginting. (pil/halKAhalKI/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru