DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Ada Cewek Ngapung Di Parit Rupanya Mayat, Kata Kapolsek "Tidak Ada Identitas".




SECANGGANG - Kaget betul Dede Hermansyah (31) saat hendak mendodos sawit miliknya di pinggiran parit bambu kuning. Betapa tidak, baru akan menaikan pisau dodos ke pohon sawit dia mencium bau busuk dari parit itu, begitu menemukan sumber bau, sontak warga Dusun N Desa Telagah Jernih setengah menjerit.

Jeritan Dede sembari berlari ke perkampungan, membuat ratusan warga Desa Karang Gading dan Desa Telagah Jernih berkumpul, ada apa gerangan, ternyata sesosok mayat mengapung di parit itu, Minggu (7/10/2018) siang.

“Awak penasaran betul, bau busuk apa ini, terus aku mengangkat pelepah sawit yang berada di dalam parit yang airnya cukup dalam dengan alat dodos, begitu kuangkat pelepah sawit itu akuu lihat ada kaki manusia,” ujar Dede setengah gemetar.

Selang beberapa menit kemudian, anggota kepolisian sektor Secanggang turun ke TKP untuk mengevakuasi jenazah bersama warga.

Setelah di evakuasi terlihat mayat itu berjenis kelamin wanita, usia dioerkirakan antara 25 - 30 tahun,  mengenakan celana jeans, baju kaos becorak, mengenakan tali pinggang ada pernik-pernik.

Kondisi jenazah sudah mulai membengkak dan sulit dikenali. Selain itu mulut dan leher mayat tersebut dililit lakban plastik, tak hanya petugas, masyarakat juga kesulitan untuk mengenali mayat wanita itu, akhirnya pihak kepolisian meminta ambulance UPT Puskesmas Teluk untuk membawa mayat tersebut ke rumah sakit untuk keperluan autopsi.

Dalam hitungan menit saja, linimasa para pengguna sosial media  facebook dipenuhi oleh poto jenazah mrs X tersebut.

Kapolsek Secanggang, AKP M Pasaribu dikonfirmasi wartawan usai evakuasi jenazah membenarkan penemuan itu.

“iya benar ada temuan mayat tanpa identitas diparit, dan mayat sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk kepentingan autops, tunggu saja informasi lebih lanjut ya" singkat Kapolsek. (pil/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru