DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Diundang Dipengajian Emak-Emak Padang Reba, Mas'ud Beri Sembako 48 Single Parent & 213 Polis Asuransi.




HINAI - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mas'ud MZ S.H di sambut antusias oleh 135 orang ibu-ibu yang menggelar perwiritan rutin di Dusun Padang Reba, Desa Batu Malenggang, Kecamatan Hinai (Langkat), Kamis (4/10/2018) petang.


Dimas, panggilan akrab Mas'ud kepada langkatpriayi.com mengatakan, kehadirannya di pengajian itu atas undangan khusus kaum ibu, sekaligus diminta memberikan Tausyiah Agama dan memaparkan berbagai programnya sebagai caleg DPRD Langkat di Daerah pemilihan (Dapil) l.


"Selain memberi Tausyiah, saya juga paparkan program saya menjadi caleg DPRD Langkat, beramal iya, memberikan pemahaman arti politik kepada kaum ibu dan adik-adik remaja putri juga iya, sejalanlah" ujarnya.



Caleg DPRD Langkat nomor urut 8 dari PPP ini juga menekanan pemberdayaan ekonomi kerakyatan, harmonisasi kehidupan sosial serta keteladanan.


Menariknya, sekali mendayung dua pulau terlampaui. Mas'ud menyampaikan kepada ibu perwiritan agar pada tanggal yang sudah ditentukan untuk pencoblosan, ibu-ibu di Dusun Padang Reba turut berperan untuk mensukseskan pemilihan Presiden, Wakil presiden dan pemilihan Legeslatif dari tingkat daerah Kab.Langkat, Provinsi hingga pusat (baca : DPR-RI).


"Ibu,,jangat golpot dan menjual hak suara,  selain itu saya juga berpesan agar ibu-ibu harus melaporkan ke pihak desa jika mengetahui adanya kegiatan ajaran agama yang menyimpang, serta jaga anak-anak dan keluarga dari kejahatan masyarakat serta kejahatan narkoba" bebernya.


Sejatinya, usai pengajian, Mas'ud tak lupa memberi bingkisan berupa santunan sembako kepada 48 orang Janda (baca : singel parent) dan berjanji akan mengansuransi santunan tutup usia kepada seluruh anggota perwiritan di Dusun Padang Reba.


"Sementara ini baru 213 lembar polis asuransi tutup usia yang baru kita bagi kepada masyarakat Padang Reba yang juga terdaftar sebagai anggota perwiritan. Semoga tiada lagi kerisauan jika menghadapi masyarakat menghadapi duka" pungkasnya.


Wah,,wah,,, makin nampak jalan mulus pak Mas'ud menuju DPRD Langkat itu, Niat baik, perbuatan baik, maka nasipun akan baik, semoga sukses pak, rakyat dapil l mendoakanmu. (piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru