DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Kapolres Langkat Tak Sampai 1 Kalender Memimpin Tapi Memberi Kesan Mendalam.



LANGKAT - Walau tak sampai 1 kalender penuh memimpin. Kapolres Langkat AKBP Haji Dedy Indriyanto S.I.K, M.Si meninggalkan kesan positif mendalam bagi warga Langkat, selain sukses dengan program Polisi Santri, perwira muda 2 melati emas di pundak ini juga familiar di mata jurnalis Online, cetak dan elektronik.

Faktanya, dalam 6 bulan kepemimpinanya, Haji Dedy Indriyanto mampu memberikan 2 kali penghargaan kepada wartawan kepada para wartawan yang berhasil mempublikasikan berbagai kegiatan di Polres Langkat.

"Terima kasih kawan - kawan media, kalian adalah mitra yang baik, saya berharap penerus saya nantinya juga melakukan hal yang sama ! Buat kawan-kawan teruslah berkarya" ujarnya saat memberikan piagam penghargaan kepada 5 wartawan cetak dan online di Aula Wira Satya Polres Langkat, Jumat (26/10/2018) pagi.

Diketahui, pemberian piagam kepada Media Online dan Media Cetak mulai priode berita dari 1 Agustus 2018 s/d 1 oktober 2018, dengan penerima sertifikat sebagai berikut : 

*MEDIA ONLINE*

Juara Pertama diraih oleh Dikonews7.com dengan 164 berita, juara kedua Rubriksumut.com dengan 120 berita, juara Ketiga Harianfikiransumut.com dengan 109 berita, juara ke empat Matalensa.com dengan 98 berita dan juara ke Lima diraih Jurnalis.com dengan 95 berita

*MEDIA CETAK*

Juara Pertama diraih oleh Posmetro Medan dan juara kedua dari Media24.


Tak hanya itu, para jurnalis online dan cetak yang hadir juga mendapat bingkisan Jumat Barokah (JB) dari Kapolres berupa sembako dan tali yang diterima secara simbolis oleh wartawan senior Antara Haji Imam Fauzi Hasibuan dan Bambang S dari Fikiran Sumut.

Kata bijak mengatakan "Sahabat lama pergi, Sahabat baru berdatangan. Sama seperti hari-hari biasanya. Hari yang lama pergi, hari yang baru datang. Yang terpenting dari semua itu adalah bagaimana membuatnya #BERARTI "

Selamat Bertugas di tempat yang baru Komandan, AKBP Haji Dedy Indriyanto S.I.K, M.Si  semoga lekas menjadi #KOMBES dan Meraih #BINTANG Aammin .... !!! (piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru