DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Kunjungi Bayi Penderita Ganguan Usus, Mas'ud : Semoga Allah Segera Mengangkat Penyakit Riki.

24 Oktober 2018 | 10/24/2018 09:30:00 AM WIB

Sebarkan:


HINAI - "Iya, saya baru pulang menjengguk aggota Lembaga ICW Langkat  yang sedang dirawat di Rumah Sakit Ada Malik Medan. Mendapat kabar ada anak Nelayan asal Tanjung Pura sakit gangguan usus di Putri Bidadari, saya langsung kesana" ujar Mas'ud, Selasa (23/10/2018) malam.


Dimas, panggilan akrab Mas'ud S.H mengatakan kehadirannya hanya ingin meringgankan dan merasakan kesusahan hati keluarga.



"Saya doa kan semoga Allah angkat penyakit Riki dan Allah jadikan ia kelak menjadi anak soleh yang sehat jasmani dan rohani,,Aammin" pungkasnya.


Ya, Riki Alfiansyah Putra, bayi mungil berusia 8 hari, putra dari Indra Dermawan (29) dan Risma (24) warga Desa Pulau Banyak, Tanjung Pura ini tergolek lemah diruang ICU RS Putri Bidadari Stabat.


Menurut Indra, anak keduanya itu lahir dengan kondisi perut (hiscprung) atau ganguang usus. Padahal, kata dia, sewaktu didalam kandungan dan sewaktu lahir semua berjalan normal.


Namun, setelah usia dua hari, perut anaknya membesar dan dibawanya berobat ke Rumah Sakit Tanjung Pura.


"Sedih kali saya pak sebagai orang miskin, setelah sampai di tanjung pura dikarnakan petugas bertanya tentang kartu BPJS atau KIS, dan kami tidak ada maka akan di kenakan biaya umum lantas karna tidak ada biaya maka kami pulang. Sesampai dirumah kami bermusyawarah dengan keluarga dan diputuskan membawa anak saya ke RS Putri Bidadari, keluarga mengurus BPJS Allhamdulilah saat ini kami sudah ada BPJS pak" imbuh Indra berkeluh kesah ke Mas'ud S.H.


"Terimakasih pak,, bapak Dimas (Mas'ud-red) telah menyempatkan waktu melihat kami disini, mohon doa bapak agar anak kami Riki segera sembuh" katanya, sembari menerima amplop tali asih dari caleg PPP nomor urut 8 Dapil l itu.


Menyaksikan tindakan Cepat, Tanggap, Darurat yang dilakukan M Mas'ud MZ S.H, paman Riki yakni Mukhiar Riza yang juga menjabat sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) Kecamatan Tanjung Pura mengatakan, tidak menyangka Mas'ud,SH datang tiba-tiba megunjungi keponakannya di Putri Bidadari.


"Kaget saya, kemanakan saya yang sedang dirawat di ruang ICU Putri Bidadari di kunjungi beliau, bahkan kami taka ada memberi kabar sama sekali. Padahal kalau kita pikir,,beliau bukan calon DPRD Langkat dari Dapil 4 ,tetapi calon dari Dapil 1, salut saya,,artinya beliau berbuat tidak karna politik tetapi karna hati nurani, semoga allah senantiasa melindingi dan mempermudah segala usahanya menuju legislatif Langkat" sebut Mukhiar Riza kepada wartawan.

Niat baik, perbuatan baik, maka nasip pun akan baik, begitu ya ketua, semoga sukses. Doa masyarakat kecil menyertai langkahmu menuju DPRD Langkat, tuan (piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru